Sukses


Persipura Seharusnya Bisa Menang atas PSS

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura gagal memastikan kemenangan di depan pendukungnya di Stadion Mandala Jayapura setelah dipaksa bermain imbang 1-1 dengan PSS Sleman dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada Jumat (31/5/2019). Pelatih Persipura, Luciano Leandro, menyebut timnya punya banyak peluang yang seharusnya bisa membawa mereka meraih kemenangan.

Persipura sudah berhasil unggul sejak babak pertama. Titus Bonai mencetak gol untuk tim berjulukan Mutiara Hitam itu pada menit ke-17 lewat titik putih. Namun, PSS mampu bangkit dan mencetak gol balasan pada menit ke-74 lewat Yevhen Bokhashvili.

Hingga laga usai, tak ada satu pun gol tambahan lagi yang tercipta. Pelatih Persipura, Luciano Leandro, pun berpendapat tim asuhannya seharusnya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

"Semua bisa melihat dengan jelas, Persipura berusaha mencetak gol dan memiliki banyak peluang untuk menang. Namun, kami tidak bisa memanfaatkannya dengan baik," ujar Luciano Leandro seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Performa para pemain yang tidak menyerah memberikan tekanan kepada PSS hingga menit terakhir pertandingan pun diapresiasi oleh Luciano Leandro. Pelatih asal Brasil itu pun berharap Persipura bisa lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Semoga kami bisa lebih bagus ketimbang hari ini dan meraih kemenangan," tegas Luciano Leandro.

Hasil imbang ini memastikan Persipura harus melewati tiga pertandingan pertama Liga 1 2019 tanpa meraih satu kemenangan pun. Namun, hasil imbang ini membawa Persipura untuk sementara keluar dari zona bahaya dengan menempati peringkat ke-15 dengan dua poin dari tiga laga.

Video Populer

Foto Populer