Sukses


Persita Coret 2 Pemain Jelang Lebaran, 1 Nama Sudah Setia Selama 10 Tahun

Bola.com, Tangerang - Jelang Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, Persita Tangerang melakukan aksi bersih-bersih di skuadnya. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu mencoret dua pemain sekaligus.

Dua pemain yang didepak Jelang Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, Persita Tangerang melakukan aksi bersih-bersih di skuadnya.  adalah Rio Ramandika dan Redi Rusmawan. Nama pertama telah membela Pendekar Cisadane sejak 10 musim terakhir.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengungkapkan alasan pelepasan dua pemain tersebut sebagai cara melakukan penyegaran di dalam tim.

"Memasuki Liga 1 musim ini, Persita Tangerang pasti harus berbenah dan menyempurnakan skuadnya," kata Nyoman dinukil dari laman klub.

"Tim pelatih juga sudah pasti memiliki skema dan gambaran seperti apa nantinya tim di kompetisi. Jadi, melepas pemain sudah menjadi hal yang lumrah di sepak bola," jelas Nyoman.

2 dari 3 halaman

Berat Melepas 2 Pemain

Persita Tangerang terpaksa mengakhiri kontrak Rio Ramandika, pemain yang begitu loyal untuk Pendekar Cisadane. Tidak hanya itu, Nyoman mengaku tidak mudah untuk berpisah dengan dua pemain ini.

"Tentu berat melepas dua pemain ini. Namun, semua harus dilakukan demi kemajuan Persita Tangerang. Selamanya Rio Ramandika dan Redi Rusmawan menjadi keluarga besar tim," ucap Nyoman.

"Saya mewakili manajemen tim sangat berterima kasih atas dedikasi dan perjuangan yang diberikan Rio Ramandika selama sepuluh tahun terakhir dan Redi Rusmawan selama dua tahun di Persita Tangerang. Mereka masing-masing berkontribusi terhadap tim hingga ada di titik ini," terangnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer