Sukses


Fun Fact BRI Liga 1: Spirit Baru Para Kontestan Menyongsong Putaran Kedua di Bali, Borneo FC Tampil Paling Keren

Bola.com, Denpasar - Klub-klub BRI Liga 1 siap melakoni putaran kedua musim ini dengan spirit baru. Bahkan, semua tim mengunggah foto dan video keberangkatan skuadnya ke Bali.

Berbagai ritual dan seremoni mengiringi kepergian tim BRI Liga 1 dengan melibatkan pendukung fanatiknya. Persik yang telah bertolak ke Pulau Dewata lebih awal diiringi ribuan Persikmania yang turun ke jalan.

Begitu pula dilakukan Bonekmania dan LA Mania yang melepas tim idolanya, Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan, mulai dari mes pemain hingga jarak terjauh perbatasan kota.

Bahkan kedatangan tim di Bandara Ngurah Rai juga disambut suporter tercinta yang tinggal di Bali. Ini ditunjukkan fans Persija, Persebaya, dan PSIS Semarang.

Dukungan para suporter ini sangat berarti dalam perjuangan pemain pada seri keempat dan kelima nanti.

"Alhamdulillah, PSIS Semarang akhirnya tiba di Bali dengan selamat. Juga dengan sambutan dari dulur-dulur suporter @psisdewata dan @panserdewata. Terima kasih matur suksma sambutannya," tulis akun Instagram resmi @psisfcofficial.

 

2 dari 4 halaman

Santuni Anak Yatim

Sementara itu, manajemen dan para pemain PSS Sleman dan Persipura memilih datang dan menyantuni anak yatim sebelum keberangkatan mereka ke Bali.

"Kegiatan hari ini ditutup dengan doa bersama adik-adik dari yayasan yatim piatu dan perwakilan suporter," kutip @pssleman.

Soal busana, mayoritas tim berangkat masih mengenakan kaos berkerah dengan logo dan warna kebesaran mereka.

 

3 dari 4 halaman

Borneo FC Tampil Beda

Namun, skuat Borneo FC tampil beda dan keren. Tubuh Sutan Samma dkk. dibalut jas kasual warna abu-abu berlogo Pesut Etam yang didesain Wong Hang Tailor. Mereka tampak gagah dan dandy.

"Keren gak? Keren lah, masa enggak. Berangkat ke Bali dengan setelan jas dari @wonghangtailor," kutip @borneofc.id.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer