Sukses


Bursa Transfer BRI Liga 1: Persib Bantah Rekrut Pemain Filipina, Mark Hartmann

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak membantah pemain asing Asia yang akan trial adalah pemain asal Filipina, Mark Hartmann.

Nama Mark Hartmann sudah ramai di media sosial jauh-jauh hari. Banyak yang menduga ia akan ke Persib meski belum tiba di Bandung.

Rencananya Hartmann akan tiba di Persib pada pekan depan untuk menjalani trial termasuk dua pemain Asia lainnya masing-masing asal Jepang dan Korea Selatan setelah Ryohei Miyazaki gagal menjadi kekuatan Maung Bandung usai menjalani trial lima hari.

"Kami punya beberapa nama dari Filipina dan saya tidak menyangkal bahwa Mark Hartmann adalah satu dari mereka," ungkap pelatih Persib Bandung, Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (23/5/2022).

2 dari 4 halaman

Banyak Bidikan

Akan tetapi, Robert mengatakan, bidikannya tidak hanya asal Filipina saja, apalagi Timnas Filipina akan segera memulai pemusatan latihan untuk persiapan Piala Asia.

"Jadi dia (Mark Hartmann) bukan hanya satu-satunya pemain yang menjalin komunikasi, tapi dia merupakan salah satu pemain yang kami pantau," tutur pelatih Persib asal Belanda ini.

Yang pasti kata Robert untuk menentukan pemain asing Asia akan ada beberapa nama.

3 dari 4 halaman

Trial

Namun, lagi-lagi, Robert bungkam saat ditanya siapa saja yang masuk daftar incar. Yang jelas, semuanya akan berstatus trial dan dipantau kualitasnya.

"Ya, ada pemain lainnya yang kami pantau juga. Ada pemain Jepang, pemain Korea Selatan. Tetapi kami belum tahu, dan masih harus memantaunya," tegas Robert Alberts.

"Yang pasti untuk saat ini kami perlu pemain di penyerangan. Apalagi kami memiliki pertahanan paling kokoh di liga musim lalu dan kami masih ingin lebih baik dalam urusan mencetak gol. Jadi tentunya itu yang sedang kami cari," tambah Robert.

4 dari 4 halaman

Jejak Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer