Sukses


Anthony Martial Minta Dijual, 3 Klub Ini Langsung Antre

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Anthony Martial, menjadi rebutan tiga klub papan atas Eropa, Chelsea, Bayern Munchen, dan Borussia Dortmund, seperti dilansir Sky Sports pada Minggu (22/7/2018).

Masa depan Martial tidak menentu sejak Manchester United dilatih Jose Mourinho pada 2016. Martial bukan menjadi pilihan utama manajer asal Portugal itu.

Kondisi tersebut membuat Martial gerah. Pemain asal Prancis itu dikabarkan telah meminta pihak klub untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Tiga klub sudah mengantre tanda tangan Martial. Namun, Chelsea, Bayern Munchen, dan Borussia Dortmund masih menunggu kebijakan Manchester United untuk menurunkan harga Martial.

Kontrak Martial bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2020. Jika tidak dilepas pada musim ini, harga jual Martial bisa semakin menurun pada musim depan.

Martial didatangkan Manchester United dari AS Monaco pada 2015. Dia telah mencetak 36 gol dari 136 pertandingan Manchester United di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer