Sukses


Skuat Liverpool Kegemukan

Jakarta Liverpool kemungkinan bakal mendepak beberapa pemain sebelum bursa transfer musim panas 2018 ditutup. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, menilai skuatnya saat ini kegemukan.

Pelatih asal Jerman itu jelas mengisyaratkan penjualan pemain, sebelum bursa transfer ditutup. Namun, siapa saja pemain yang akan dilepas Liverpool, masih menjadi pertimbangan Klopp.

"Kami akan melihat apa yang terjadi. Jika ada pemain dari tim saya tersedia, maka dalam setiap situasi lain dalam hidup saya sebagai manajer, saya akan membeli semuanya, jujur saja," ungkap Kloop, seperti dilansir The Telegraph.

"Mereka semua pemain yang fantastis, mereka mampu memainkan sepakbola yang fantastis," tutur mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Meski demikian, Klopp tidak mau dalam tekanan untuk melepas sejumlah pemain Liverpool. Menurut Klopp, masih terbuka bagi klub asal Merseyside itu mempertahankan para pemain yang ada sekarang.

2 dari 3 halaman

Tak Buru-Buru

"Pada saat ini, skuad akan terlalu besar, itu benar. Namun, bukan itu artinya bagi kami bahwa kami memberikannya secara gratis atau sesuatu seperti itu, Liverpool cukup kuat untuk mempertahankan semua pemain ini dan kemudian kami menanganinya," terangnya.

"Kami tidak ada di sana untuk membuat tim lain lebih kuat, itu bukan pekerjaan kami," jelas pelatih berusia 51 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Daftar Jual

Sebelumnya, selama musim panas ini The Reds sudah mendatangkan empat pemain yakni Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker. Sejumlah pemain yang diprediksi akan dilego yakni Loris Karius, Divock Origi, Danny Ings, Sheyi Ojo, Lazar Markovic, dan Pedro Chirivella.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer