Sukses


Pep Guardiola Tak Inginkan Lionel Messi di Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak pernah meminta manajemen untuk mendatangkan Lionel Messi. Menurutnya, ia tidak pernah meminta klub untuk mendatangkan pemain secra spesifik.

“Ketika saya meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Bayern Munchen, lalu Manchester City, saya tidak pernah klub tersebut untuk mendatangkan Messi,” ujar Guardiola.

“Saya tak pernah datang ke manajemen dan menyebutkan pemain yang saya inginkan dan klub wajib memenuhi kondisi tersebut. Saya tahu betapa pentingnya Messi bagi Barcelona.”

“Saya tak akan membuat langkah pertama jika benar-benar menginginkan pemain terentu. Saya tak akan pernah melakukannya,” ungkap Guardiola.

Manchester City sempat diisukan menjadi klub tujuan Lionel Messi jika ia gabung dengan Barcelona. Hal tersebut dikarenakan kehadiran Guardiola yang menangani klub tersebut.

Manajemen The Citizens dikabarkan sudah bertemu dengan ayah Lionel Messi. Namun pertemuan tersebut tak membuahkan hasil karena Messi masih betah bermain di Barcelona.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer