Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Berjanji Manchester United Takkan Kalah 1-6 Lagi

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes berjanji timnya tak akan menelan kekalahan telak seperti yang dialaminya saat menghadapi Tottenham Hotspur. Kala itu, Setan Merah dibantai 1-6.

Kekalahan memalukan tersebut kabarnya sampai memancing adanya pertikaian antara sesama pemain Manchester United, hingga rumor kekesalan pemain terhadap manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Bruno Fernandes pun menyatakan bahwa timnya ke depannya harus mampu menghindari kekalahan seperti ketika menghadapi Tottenham tersebut.

"Apa yang terjadi melawan Tottenham tidak bisa terjadi lagi. Kami bermain untuk klub besar dan tim besar," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Manchester United pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu. Setiap orang harus menjadi lebih baik, dimulai dengan saya, saya perlu melihat diri saya sendiri terlebih dahulu dan kemudian apa yang perlu dilakukan grup dengan lebih baik," imbuhnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bangkit

Manchester United sukses bangkit dari hasil buruk tersebut. Melawat ke kandang Newcastle, Setan Merah menang dengan skor telak 4-1.

Bruno Fernandes yang turut menyumbang satu gol dalam kemenangan tersebu pun mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya serta bertekad mempertahankan tren bagus ini di laga selanjutnya.

"Hari ini sempurna, setelah kekalahan [vs Tottenham] itu. Saya rasa kami harus terus meningkat, jangan kebobolan gol, seperti yang saya katakan sebelumnya, dan terus mencetak gol." tukasnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 18/10/2020)

Video Populer

Foto Populer