Sukses


Liga Inggris: Kata Legenda Manchester United, Bruno Fernandes Melempem Lawan Tim-Tim Besar

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, memberi kritik pedas atas performa Bruno Fernandes di laga kontra Arsenal. Menurutnya, performa Fernandes sangat mengecewakan.

Manchester United berkunjung ke markas Arsenal pada matchday 21 Premier League, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Partai big match ini berlangsung di Emirates Stadium.

Setan Merah sejatinya memiliki penguasaan bola yang lebih besar dari The Gunners. Namun, tak ada gol yang tercipta sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini membuat MU tertahan di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengumpulkan nilai 41 dari 21 pertandingan.

Sementara itu, tambahan satu angka membuat Arsenal menghuni posisi kedelapan. Pasukan Mikel Arteta mengoleksi nilai 31 dari 21 pertandingan.

Sementara itu, Fernandes kembali gagal memberikan dampak saat berhadapan dengan Arsenal. Pemain internasional Portugal itu sebelumnya juga tak bersinar saat United takluk 0-1 dari The Gunners di Old Trafford pada November lalu.

Scholes yakin penampilan Fernandes melawan tim papan atas di Premier League cukup mengewakan dan harus menjadi perhatian Solskjaer.

"Anda berbicara tentang [melawan] Liverpool dan Manchester City. Mereka sepertinya tidak bisa memenangkan pertandingan itu," kata Scholes kepada Premier League Productions.

"Saat Anda kesulitan melawan Sheffield United pada suatu malam dan Anda dikalahkan oleh mereka, dan itu sampai pada pertandingan besar, Anda harus memenangkan pertandingan ini, dan mereka tidak dapat menemukan cara untuk melakukannya.

"Bruno Fernandes selalu mengecewakan di setiap pertandingan itu. Dia memiliki angka-angka yang luar biasa, assist yang hebat, gol-gol yang hebat, menurut saya dalam lima pertandingan terakhir melawan tim-tim besar dia tidak mencetak gol, tidak ada assist."

 

Video

2 dari 2 halaman

Mengkhawatirkan

Scholes menilai Fernandes harus segera meningkatkan performa. Kalau tidak, Setan Merah akan kesulitan dalam meraih gelar musim ini.

"Benar-benar mengkhawatirkan. Dan itulah mengapa United berada di posisi mereka sekarang," lanjutnya.

"Saya tahu mereka dalam posisi yang baik, itu adalah posisi yang baik, tetapi ini bukanlah posisi yang akan memenangkan liga."

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 31/1/2021)

Video Populer

Foto Populer