Sukses


Liga Inggris: Kocak, Netizen Indonesia Bikin Jersey Sindir Kekalahan 0-5 Manchester United

Bola.com, Jakarta Ejekan yang diterima Manchester United setelah dilumat Liverpool masih belum berakhir. Kali ini datang dari netizen Indonesia yang membuat jersey khusus untuk mengejek kekalahan MU.

Tim Setan Merah menjamu Liverpool di Old Trafford pada laga pekan kesembilan Premier League, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, Manchester United dibuat tak berkutik.

Gawang MU yang dikawal David De Gea dibobol lima kali oleh Liverpool. Kelima gol Liverpool disarangkan Naby Keita pada menit ke-5, Diogo Jota menit ke-13, dan Mohamed Salah pada menit ke-38, 45+5', dan 50'.

Hasil minor tersebut membuat Manchester United kini turun ke urutan tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 14. Mereka tertinggal delapan poin dari Liverpool yang menghuni posisi kedua.

Kekalahan dari The Reds itu membuat pendukung MU geram. Mayoritas suporter Manchester United meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk segera dipecat dari jabatannya sebagai manajer.

Sejumlah nama muncul kepermukaan untuk menggantikan peran Solskjaer. Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berada di posisi terdepan untuk mengisi tempat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Terus Dirundung Netizen

Kekalahan memalukan tersebut juga membuat Manchester United mendapat ejekan dari netizen. Berbagai perundungan diterima Tim Setan Merah dari netizen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Dengan beragam kreativitasnya, warganet +62 membuat jersey yang menyindir kekalahan 0-5 MU dari Liverpool. Pada bagian belakang tersebut dituliskan skor akhir laga plus pencetak gol The Reds.

Foto itu pun diunggah ulang oleh akun Sportbible. Sebanyak 170 ribu pengikut menyukai unggahan Sportbible tersebut.

3 dari 4 halaman

Unggahan Sindiran untuk MU:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SPORTbible (@sportbible)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Premier League
  • SportBites

Video Populer

Foto Populer