Sukses


Liga Inggris: Cie Kangen! Lionel Messi Puji Cristiano Ronaldo, tapi Bukan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi memberikan komentar mengenai penampilan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Messi yang kini berseragam PSG belum bertemu lagi dengan Ronaldo di kompetisi Eropa karena kedua tim berbeda grup di Liga Champions.

"Manchester United adalah tim yang sangat kuat dengan pemain hebat. Cristiano sudah mengenal klub, tapi itu ada di tahap lain dan sekarang dia telah beradaptasi dengan cara yang mengesankan," kata Messi dalam wawancara dengan Marca, Rabu (24/11/2021).

Cristiano menjalani awal yang mengesankan di Manchester United. Ia mengemas 10 gol dan 2 assist dalam 15 penampilan. Di Liga Champions, Ronaldo selalu mencetak gol dan beberapa kali menjadi penentu kemenangan atau menyelamatkan timnya dari kekalahan.

"Sejak awal dia mencetak gol seperti biasa dan tidak memiliki masalah dalam beradaptasi. Di Liga Inggris, Manchester United tidak sebagus yang kita semua pikirkan," lanjut Messi.

Manchester United telah memecat Ole Gunnar Solskjaer dan manajer baru kemungkinan akan datang pada Januari.

"Tetapi ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan bahkan di mana banyak hal berubah. Setelah Desember, banyak perubahan dan apa pun bisa terjadi," kata Messi.

 

2 dari 4 halaman

Kangen Ronaldo?

Lionel Messi lalu mengakui dia kangen berduel langsung dengan Cristiano Ronaldo.

"Sudah lama sejak kami berhenti bersaing di liga yang sama. Kami berkompetisi secara individu dan sebagai tim untuk tujuan yang sama," katanya.

"Itu adalah periode yang sangat indah bagi kami dan juga untuk para penggemar karena mereka sangat menikmatinya. Ini adalah kenangan indah yang akan tetap ada dalam sejarah sepak bola."

Sumber: Marca

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer