Sukses


Liga Inggris: Newcastle United Siap Tampung Pemain-pemain Buangan, Termasuk dari MU dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Newcastle United dikabarkan berminat menampung pemain-pemain buangan, termasuk dari Manchester United (MU) dan Barcelona.

Newcastle melirik Ousmane Dembele yang terbuang dari Barcelona, ​​​​kemudian Dele Alli dari Tottenham Hotspur dan Jesse Lingard dari Manchester United.

Ketiga pemain tersebut telah dikaitkan dengan transfer musim dingin serta kemungkinan pergerakan untuk musim panas nanti.

Kontrak Dembele di Barcelona berakhir pada musim panas. Ia menolak menandatangani kontrak baru. Pemain asal Prancis itu telah diberitahu untuk mencari klub baru sebelum jendela ditutup pada 31 Januari.

Sementara Alli disebut-sebut sebagai target potensial untuk manajer Eddie Howe. Pemain berusia 25 tahun itu hanya menjadi starter dalam delapan pertandingan Liga Inggris.

Sementara itu, Lingard telah gagal menjadi starter MU di pertandingan liga sepanjang musim, meskipun masa pinjamannya sangat sukses di paruh kedua musim lalu di West Ham United.

2 dari 4 halaman

Kalau Degradasi?

Menyusul pengambilalihan yang didukung Saudi menjelang akhir 2021, Newcastle telah dikaitkan dengan sejumlah nama di seluruh Eropa karena mereka ingin menghindari degradasi.

Trio Dembele, Alli dan Lingard adalah nama terbaru yang akan ditambahkan ke daftar target mereka menurut Daily Mail.

The Magpies saat ini duduk di urutan ke-18 di klasemen menyusul kemenangan tandang 1-0 atas Leeds United.

3 dari 4 halaman

Kierran Trippier

Newcastle United mendapatkan Kieran Trippier seharga £12 juta dari Atletico Madrid. Bek kanan itu mengaku keluarga jadi alasan utama di balik keputusannya itu.

Pindah dari Atletico menuju Newcastle menyiratkan sebuah tanda tanya besar. Timpangnya kekuatan kedua kesebelasan memunculkan pertanyaan mengapa Trippier mau hijrah.

Trippier mengaku tak berpikir dua kali ketika mendengar ada ketertarikan dari Newcastle. Faktor Eddie Howe di balik kemudi tim jadi alasan pertama.

"Saya senang bergabung dengan klub yang fantastis ini. Saya sangat menikmati waktu saya di Madrid, tetapi ketika saya menyadari minat dari Newcastle United, dan pernah bekerja dengan Eddie Howe sebelumnya, saya tahu ini adalah tempat yang saya inginkan," katanya.

Sumber: Daily Mail via Tribal Footbal, Newcastle United

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer