Sukses


Prediksi Menyakitkan dari Eks Setan Merah: Easy, Liverpool Bakal Bantai MU di Anfield

Bola.com, Jakarta Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov mendukung Liverpool untuk mengalahkan mantan timnya dalam pekan ke-17 Liga Inggris 2023/2024 di Anfield, Minggu (17/12/2023).

Dia memperkirakan tim asuhan Jurgen Klopp akan mengalahkan Setan Merah 2-0.

Dalam kolom prediksi mingguannya di Metro, Berbatov mengatakan Salah dan rekan-rekannya bisa menang dengan mudah.

Ia menambahkan, Jurgen Klopp akan memanfaatkan kelemahan Manchester United di lini pertahanan dan menekan mereka dengan tinggi.

"Ketika berbicara tentang Liverpool, kita berbicara tentang Mohamed Salah, dan kita berbicara tentang konsistensi. Salah adalah legenda Liverpool. Cara dia bermain sepak bola dan apa yang dibawanya ke tim sambil memiliki pelatih yang memahami Anda seperti Jurgen Klopp, maka Anda akan mendapatkan hasil," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Misi Berat

Menurut Berbatov, bukan cuma Salah yang bakal menjadi monster menakutkan bagi Setan Merah.

“Salah adalah ancaman utama bagi Liverpool, tetapi mereka memiliki banyak pemain hebat. Klopp cukup pintar untuk mengeksplorasi kelemahan Man United dalam performa mereka, dan kami tahu Liverpool akan memulai pertandingan seperti anjing gila, mereka akan mengejar, menggigit, dan mungkin mencetak gol," katanya.

MU dulu mencetak gol ketika tim lawan perlu mencetak gol untuk mendapatkan hasil. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka belum mencetak gol. Sekarang mereka bermain melawan Liverpool, yang memiliki Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold dan Alisson.

 

3 dari 4 halaman

Angker

Manchester United belum pernah menang di kandang Liverpool sejak 2016 ketika Wayne Rooney mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Setan Merah saat itu dilatih oleh Louis van Gaal.

"Saya ingin melihat Man United mendapat lebih banyak peluang mencetak gol. Saya ingin mengatakan Man United akan mencetak gol, tapi menurut saya kali ini mungkin terlalu berlebihan bagi mereka."

Pasukan Jurgen Klopp berada di puncak Liga Inggris dengan 37 poin dari 16 pertandingan sementara tim asuhan Erik ten Hag berada di urutan keenam dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Posisi MU dan Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • English Premier League

Video Populer

Foto Populer