Sukses


Pemain Barcelona Ikhlas jika Neymar Hengkang

Bola.com, Barcelona - Neymar, dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona. Rekan setimnya pun sudah mulai gerah dengan pemberitaan transfer sang pemain.

Neymar menjadi topik utama pada bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut tidak lepas dari tawaran sensasional yang tengah disiapkan Paris Saint-Germain.

Klub asal Prancis tersebut berniat menebus Neymar dengan harga klausul penjualannya yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,4 triliun). Namun, hingga kini belum ada tawaran resmi yang diajukan PSG.

Gelagat yang ditunjukkan Neymar selama kegiatan pramusim Barcelona membuat dirinya dikabarkan bersedia meninggalkan klub tersebut. Neymar tampil brilian dengan mencetak gol saat Blaugrana bertanding melawan Juventus dan Manchester United. Namun, aksinya di luar lapangan membuat spekulasi kepindahannya menguat.

Neymar membuat beberapa ulah dalam rangkaian kegiatan pramusim Barcelona, di antaranya adalah datang terlambat ketika latihan dan baku hantam dengan pemain baru El Barca, Nelson Semedo.

Hal tersebut ditambah keputusannya untuk berpisah dengan klub setelah International Champions Cup berakhir, agar bisa bertolak ke China demi mengikuti acara sponsor pribadinya.

Sikap yang ditunjukkan Neymar, membuat rekan-rekannya di Barcelona merasa gerah. Selain fokus tim terganggu, Neymar juga dianggap terlalu mencari perhatian dengan tingkah lakunya.

Sebelumnya, Gerard Pique, Lionel Messi dan Luis Suarez telah berusaha membujuknya. Namun kini, usaha tersebut tidak memperlihatkan hasil. Alasan tersebut juga yang membuat penggawa Barcelona sudah siap kehilangan Neymar.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer