Sukses


Sergio Ramos Kesal, Lalu Hardik Pemain Muda Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sedang mendapat perhatian publik. Bukan terkait performa Real Madrid, melainkan tingkah laku yang dinilai tak pantas diperlihatkan seorang pemimpin sebuah tim besar.

Entah apa yang terbesit dalam pikiran Sergio Ramos, pada sesi latihan tim baru-baru ini. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut tertangkap kamera sedang menumpahkan kekesalannya terhadap pemain muda, Sergio Reguilon.

Saat ini, Real Madrid sedang dalam persiapan untuk melakoni laga lanjutan Grup G Liga Champions 2018-2018, dini hari nanti WIB. Pada pertandingan itu, skuat asuhan Julen Lopetegui tersebut akan berhadapan dengan Viktoria Plzen.

Pertandingan ini menjadi ajang bagi Les Merengues untuk bangkit dari keterpurukan. Terutama setelah mereka secara mengejutkan tumbang di tangan Levante dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Sayangnya, ada sebuah tindakan tidak terpuji yang tertangkap kamera dalam sesi latihan Madrid kali ini. Hal itu bahkan dilakukan oleh seorang kapten yang seharusnya jadi panutan para pemain, Sergio Ramos.

Menurut laporan, bek berumur 32 tahun itu sempat terkena sikutan tepat di hidungnya. Kejadian itu dianggap sebagai awal mula dari kekesalan Ramos terhadap Sergio Reguilon di sesi latihan.

Dalam video yang dirilis oleh AS, pemain langganan timnas Spanyol itu nampak merebut bola dari genggaman pemain lain. Ia lalu melesakkan bola tersebut mengarah ke kepala Reguilon yang syukurnya tidak mengenainya.

Seolah tidak puas, ia terlihat sedang melontarkan beberapa kata kepadanya. Insiden itu diakhiri dengan Ramos yang menendang bola dan mengenai kaki pemain berumur 21 tahun itu.

Ramos sadar tindakannya jauh dari kata terpuji. Setelah video tersebar, ia menyampaikan permintaan maaf karena menampakkan sikap yang jauh dari kata bagus tersebut melalui akun Twitternya.

"Walaupun tidak terlihat sebagai situasi yang cukup umum, namun tidak ada alasan. Saya seharusnya tidak bereaksi seperti itu. Kami selalu total, bukan begitu, Regui? Bersama di kemenangan tim," tulis Ramos, dikutip dari talkSPORT.

Reguilon sudah memaafkan tindakan Sergio Ramos terhadap dirinya. Ia lalu menyampaikan sebuah pernyataan dalam kolom balasan cuitan Ramos di sosial media. "Selalu dengan tim dan kapten saya, untuk kemenangan esok hari!" kata pemain masa depan Real Madrid tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer