Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Siapkan 4 Taktik Bajak Kylian Mbappe, Termasuk Pakai Rayuan Kocek Fantastis Rp2,9 Triliun

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan belum menyerah mengejar bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Taktik khusus pun disiapkan Los Blancos untuk membajaknya dari genggaman PSG. 

PSG berulang kali mengatakan tidak akan melepas Kylian Mbappe pada musim panas ini. Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, hingga sang pelatih, Mauricio Pochettino dengan tegas menyatakan pemain Prancis itu tidak akan ke mana-mana. 

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG sudah memasuki tahun terakhir. Jika tidak menjual Mbappe sekarang, PSG akan kehilangan sang pemain dengan gratis pada akhir musim ini. 

Real Madrid keras kepala meskipun PSG terang-terangan emoh melepaskan Mbappe. Mereka akan berusaha merebut Mbappe dengan taktik menyerang di akhir-akhir bursa transfer. 

Menurut media Spanyol, AS, Sabtu (21/6/2021), ada empat taktik yang akan dijalankan El Real. Yang pertama, mereka akan berusaha mengamankan kesepakatan itu pada 48 jam terakhir bursa transfer musim panas 2021.

Artinya, Real Madrid akan mendekati Mbappe melalui PSG pada 30 Agustus 2021, alias sehari sebelum penutupan bursa transfer.  

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tugas Khusus Karim Benzema

Taktik kedua yang disiapkan Real Madrid adalah dana yang akan sulit ditolak PSG. Menurut AS, El Real siap menggelontorkan dana antara 111 juta pounds (Rp2,17 triliun) hingga 145 juta pounds (Rp2,9 triliun). 

AS kembali menambahkan masih ada taktik yang ketiga yang disiapkan. Laporan itu menyebut penyerang Real Madrid, Karim Benzema, yang bermain bersama Mbappe di Prancis pada Euro 2020, sering mengirim pesan kepada penyerang muda itu.

Dia terus mendesak bintang PSG itu pindah dari Paris ke Madrid.

Taktik yang keempat, klub raksasa La Liga itu juga dilaporkan telah memberi tahu Mbappe untuk tidak melakukan langkah apa pun yang akan membuat PSG dan presiden klub Nasser Al-Khelaifi marah. Menurut El Real, taktik memaksa pindah tidak akan berhasil dengan baik dengan klub Prancis.

 

 

3 dari 4 halaman

PSG Keras Kepala

Di masa lalu, PSG selalu menolak menjual bintangnya di jendela transfer ketika mereka memaksa untuk pergi.

Pemain-pemain seperti Neymar, Marco Verratti, dan Adrien Rabiot tak dilepas ketika mereka mencoba mengambil tindakan sendiri. Salah satu contohnya Neymar, yang pernah memboikot latihan pramusim demi kembali ke Barcelona. 

Saat pengenalan Lionel Messi ke fans PSG, Al-Khelaifi menegaskan Mbappe tidak dijual dan tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub Prancis tersebut.

“Semua orang tahu masa depan Mbappe. Dia adalah pemain PSG," tegas Al-Khelaifi. 

Sumber: AS

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer