Sukses


Direktur Olahraga Real Madrid Ungkap Kedatangan Kylian Mbappe Bisa Menjadi Masalah

Bola.com, Jakarta Mantan pemain sekaligus direktur olahraga Real Madrid, Predrag Mijatovic, memperingatkan klub bahwa kedatangan Kylian Mbappe berpotensi mengganggu suasana di ruang ganti.

Real Madrid tampaknya telah siap untuk menandatangani Mbappe dari PSG pada musim panas ini. Megabintang Prancis itu diharapkan tiba sebagai pemain berstatus bebas transfer karena kontraknya di Prancis akan selesai di akhir musim.

Sejauh ini negosiasi antara kedua belah pihak berjalan positif dan dalam arah yang benar. Tidak Seperti rumor-rumor sebelumnya, kini banyak tanda yang menunjukkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu dikatakan hampir pasti akan mendarat di Santiago Bernabeu.

Melansir dari Mundo Deportivo, Direktur Olahraga Real Madrid, Mijatovic berbicara kepada Cadena SER tentang kedatangan Mbappe. Apa katanya?

2 dari 4 halaman

Mengapa Bisa Jadi Masalah?

Ia memperingatkan kedatangan Mbappe bisa menimbulkan beberapa masalah di ruang ganti Los Blancos. Legenda Real Madrid itu mengeklaim bahwa para pemain top pasti ingin bermain dan menjadi pilihan utama sehingga hal itu bisa menyebabkan kepindahan pemain lain.

“Memiliki enam pemain top adalah banyak masalah bagi seorang pelatih. Itu bisa sedikit mengganggu suasana di ruang ganti. Semua orang berpikir mereka harus bermain, jadi itu sangat rumit,” kata Mijatovic.

“Selain itu, melihat sejarah Florentino sebagai presiden, dia tidak pernah memiliki masalah menjual pemain. Figo, Hierro, Raúl, Casillas, Ramos… semuanya pergi. Banyak pemain yang mungkin seharusnya tidak bisa dijual. Ini Real Madrid” imbuh Mijatovic.

3 dari 4 halaman

Siapa yang Akan Terganggu?

Salah satu pemain yang diprediksi akan terganggu oleh kedatangan Mbappe adalah Rodrygo Goes. Penyerang Brasil itu tampil gemilang dalam kemenangan 2-0 atas Athletic Club pada Senin dini hari (1/4/2024) WIB.

Bermain di hadapan penggemar Real Madrid di Bernabeu, Rodrygo menunjukkan tajinya dengan sumbangan dua gol yang membawa timnya kokoh di puncak klasemen LaLiga.

Pemain gesit Brasil yang telah menarik perhatian Liverpool itu pun mendapat pujian dari Mijatovic. Menurutnya, Rodrygo tidak hanya bermain baik di posisi kiri, tetapi juga bisa melakukan hal menarik di posisi lain. Pria berusia 55 tahun itu juga menyebut Rodrygo adalah pemain berkualitas dengan gol yang ia ciptakan.

 

4 dari 4 halaman

Hati-hati

Selain itu, Mijatovic menambahkan bahwa Real Madrid harus hati-hati dalam mengintegrasikan kembali Eder Militao yang baru pulih cedera ke dalam skuad. Menurutnya, Militao sebaiknya tidak dimainkan dalam pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Manchester City pekan depan (10/4/2024).

Tim ibu kota Spanyol akan menghadapi juara bertahan yang berhasil meraih treble musim lalu, Manchester City. Kedua tim akan bertemu dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di markas Madrid, Santiago Bernabeu. Pertandingan tersebut tentu bukanlah hal yang mudah bagi Los Blancos mengingat musim lalu mereka dibantai 0-4 oleh tim asuhan Guardiola itu. (Rayhan Nur Hakim)

Sumber: Madrid Universal

Video Populer

Foto Populer