Sukses


Javi Martinez Rayu Philipp Lahm Bertahan di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez, mendukung Philipp Lahm untuk terus bermain bersama Bayern Munchen hingga 2020.

"Philipp masih terlihat muda dan segar. Dia tak akan pensiun dan saya meyakini hal itu. Philipp harus terus bermain dan bisa masih bisa bermain hingga empat tahun lagi," kata Martinez kepada Bild.

"Saya pernah bermain dengan Artiz Aduriz di Athletic Bilbao dan dia sekarang berusia 35 tahun. Dia masih bermain seperti pemain muda. Sebab, tak ada yang peduli soal usia dalam sepak bola," ujar pemain asal Spanyol itu.

Philipp Lahm sebelumnya sempat memberi sinyal ingin pensiun pada pengujung musim 2016-2017. Bahkan, pemain asal Jerman itu digadang-gadang telah ditawari posisi Direktur Olahraga Bayern Munchen.

Saat ini, Lahm masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Meski sudah berusia 33 tahun, pemain asal Jerman itu masih tampil apik di lini pertahanan Bayern Munchen.

Philipp Lahm merupakan produk asli binaan akademi Bayern Munchen. Sejak menembus skuat inti pada 2002, mencatatkan 491 penampilan dan mencetak 16 gol serta 68 assist untuk Die Roten.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer