Sukses


Marquinhos Mantap Tolak Barcelona

Bola.com, Paris - Bek asal Brasil, Marquinhos, memastikan kalau ia ingin bertahan di Paris Saint-Germain dan tidak akan tergoda untuk hengkang ke Barcelona pada masa mendatang.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona menjadikan Marquinhos sebagai satu di antara pemain incaran mereka. Marquinhos rencananya akan diduetkan dengan Gerard Pique sebagai palang pintu Barcelona. Namun proses kepindahan sang pemain urung terjadi dan Marquinhos tetap berada di Paris. 

Hengkangnya David Luiz ke Chelsea membuat Marquinhos mendapatkan tempat utama di PSG. Kedatangan Unai Emery sebagai pelatih baru klub juga membantu bek berusia 22 tahun tersebut untuk menunjukkan performa terbaik.

Setelah menjadi langganan starting XI di PSG, Marquinhos terus menunjukkan komitmen untuk bertahan bersama Les Parisiens.

"Saya sudah berada di Prancis selama empat musim dan sudah beradaptasi dengan kehidupan di sini. Keluarga saya juga merasa bahagia hidup di Paris. Alasan tersebut membuat saya ingin bertahan di sini. Saya berharap dapat kontrak baru dari klub, namun saya juga harus menunjukkan performa yang positif untuk meyakinkan klub," jelas Marquinhos.

Pada musim 2016/17, Marquinhos sudah mencatatkan 11 penampilan dari 17 pertandingan yang dijalani Paris Saint-Germain di Ligue 1. PSG saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 1 dengen koleksi 36 poin, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Nice.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer