Sukses


Ditahan Imbang MU, Wenger Salahkan Lini Serang Arsenal

Bola.com, London - Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Manchester United. Hasil tersebut tak memuaskan hati pelatih Arsene Wenger. Menurutnya, lini serang Meriam London tampil kurang baik di laga ini.

Bertandang ke Old Trafford pada pekan ke-37 Liga Premier Inggris, Minggu (17/5/2015) malam WIB, Arsenal tertinggal pada menit ke-30 melalui tembakan first time Ander Herrera.

Namun, Arsenal berhasil membalasnya pada menit ke-82. Tembakan Theo Walcott membentur kaki Tyler Blackett dan berubah arah. Penjaga gawang Victor Valdes sudah terlanjur bergerak ke arah yang salah.

"Mereka mengawali pertandingan lebih kuat dibandingkan kami. Namun, kami mendominasi jalannya pertandingan pada babak kedua. Kami gagal mencetak gol kedua, padahal kami memiliki banyak peluang," geram Wenger seperti dilansir BBC.

Arsenal musim ini berpeluang meraih satu gelar. Pasukan Meriam London berhadapan melawan Aston Villa pada partai pamungkas Piala FA di Stadion Wembley, 30 Mei nanti.

"Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan. Kami telah belajar dari musim lalu. Kesempatan kedua tim menjadi juara sama besar," demikian Wenger.

Baca Juga:

Valdes Debut, MU Ditahan Imbang Arsenal

Susunan Pemain MU vs Arsenal: Setan Merah Andalkan Falcao

MU Jamu Arsenal Tanpa Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer