Sukses


Ronaldinho Lihat Peluang Neymar Gabung Manchester City

Bola.com, Barcelona - Legenda timnas Brasil, Ronaldinho, percaya penyerang Barcelona, Neymar, bisa menjadi pembelian pertama Pep Guardiola saat melatih Manchester City pada musim depan.

Masa depan Neymar bersama Barcelona belakangan memunculkan spekulasi hangat. Hal tersebut terjadi setelah La Blaugrana belum memperpanjang kontrak pemain asal Brasil tersebut.

Padahal, durasi kerja Neymar akan segera berakhir dalam dua setengah tahun ke depan. Situasi itu coba dimanfaatkan sejumlah klub besar Eropa untuk mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Manchester United dan Real Madrid menjadi klub di daftar teratas yang tertarik mendapatkan jasa mantan pemain Santos tersebut. Bahkan, kabarnya Setan Merah siap menggelontorkan dana hingga 190 juta euro atau sekitar Rp 2,9 triliun demi mendapatkan Neymar.

Kendati demikian, Ronaldinho meyakini, Neymar tidak akan bergabung dengan kedua klub itu dan memilih hijrah ke Manchester City. Sebab, beberapa waktu lalu, Neymar secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya bisa dilatih Guardiola.

"Neymar telah mengungkapkan keinginan dilatih Guardiola. Itu merupakan pernyataan besar karena semua orang tahu Guardiola akan melatih Manchester City," kata Ronaldinho.

"Kami tahu, City bisa membayar gaji yang klub Eropa lain sanggup. Banyak rumor yang membicarakan soal masa depan Neymar. Saya yakin rumor kepindahannya ke Real Madrid salah. Saya akan menyarankan untuk bertahan dalam beberapa tahun, tapi jika dia ingin pindah ke City, kita semua tahu mereka memiliki kekuatan untuk mewujudkan itu," tutur Ronaldinho.

Neymar saat ini sedang dalam performa bagus bersama Los Azulgrana. Pada musim 2015-16, Neymar sudah mencetak 21 gol dan 17 assist dari total 26 pertandingan di semua ajang.

Neymar akan kembali membuktikan ketajamannya ketika membela Barcelona saat menghadapi Levante pada lanjutan La Liga di Ciudad de Valencia, Minggu (7/2/2016) sore WIB.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer