Sukses


Aleix Vidal Mendapatkan Titik Cerah Soal Masa Depan di Barcelona

Bola.com, Barcelona Pemain bertahan Barcelona, Aleix Vidal santer diberitakan bakal segera meninggalkan Camp Nou. Minimnya kesempatan bermain pada musim ini membuat Vidal ancang-ancang untuk angkat kaki pada Januari 2017
mendatang.

Rumor kepergian Vidal membuat pihak klub khawatir. Pasalnya pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan salah satu alternatif bek kanan musim 2016-2017.

Sergi Roberto yang menjadi andalan utama Enrique baru saja mengalami cedera akhir pekan lalu. Hal tersebut membuat posisi Vidal di sektor sayap kembali dibutuhkan pihak Azulgrana.

Oleh karena itu Barcelona yang diwakili Sekretaris Teknis Klub, Robert Fernandez telah terbang ke Andorra. Fernandez akan bertemu agen pemain yang bersangkutan, Rodri guna membahas kontrak lebih lanjut.

Meski masih memiliki kontrak hingga Juni 2020, bek kelahiran Valls itu mengaku tak nyaman dengan situasi yang menderanya saat ini. Ia berharap mendapatkan solusi terbaik demi kelanjutan kariernya di masa mendatang.

Vidal didatangkan Blaugrana pada 16 Juni 2014 ketika klub tersebut berada dalam periode embargo transfer. Namun sejak hukuman klub diangkat, sang pemain tak kunjung mendapatkan kesempatan reguler di tim utama.

Musim ini Aleix Vidal baru dua kali memperkuat Barcelona masing-masing ketika menghadapi Sevilla di leg kedua Piala Super Spanyol serta Deportivo Alaves pada ajang Liga Spanyol.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer