Sukses


    Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Seluruh Pemain Lawan Bali United

    Bola.com, Gianyar - Pelatih Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk Asian Games 2018, Luis Milla, akan menjajal seluruh pemain saat uji coba menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018). 

    Timnas Indonesia U-23 sudah sepekan menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali jelang tampil di Asian Games 2018. Berbagai menu latihan sudah diberikan Luis Milla kepada Hansamu Yama dan kawan-kawan.

    Pelatih berkebangsaan Spanyol itu akan memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk turun ke lapangan melawan Bali United. Sebanyak 23 pemain disiapkan untuk laga tersebut, termasuk tiga penggawa senior.

    "Semua pemain akan disiapkan main. Pelatih mau melihat kinerja semua pemain dan melihat latihan yang sudah diberikan, apakah dapat diaplikasikan atau tidak," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, Selasa (31/7/2018).

    Bima berharap semua pemain yang dipanggil TC bisa menunjukkan kualitasnya saat bersua Bali United. Apalagi, pertandingan melawan Serdadu Tridatu merupakan laga uji coba terakhir Timnas Indonesia U-23 sebelum terjun ke Asian Games.

    "Pemain diharapkan memberikan permainan terbaiknya. Semoga dukungan penonton dapat memberikan motivasi sebelum kami berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Asian Games nanti," kata Bima.

    Sebelumnya, Luis Milla memanggil 24 pemain untuk TC tahap akhir Timnas Indonesia U-23. Namun, satu pemain yakni Ezra Walian belum juga menunjukkan batang hidungnya karena masih dibutuhkan timnya, Almere City untuk berkiprah di kompetisi kasta kedua Liga Belanda. (Fitri Apriyani

    Video Populer

    Foto Populer