Sukses


VIDEO: Kemarahan Suporter Chelsea 5 Menit Jelang Laga Kontra Barcelona

Bola.com, Barcelona - Suporter Chelsea marah dan sempat terlibat perseteruan dengan petugas keamanan stadion. Hal ini terjadi 5 menit jelang kick-off laga Barcelona vs Chelsea pada leg kedua 16 Besar Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, Rabu (14/3/2018).

Mereka marah karena tidak diperbolehkan melalui jalan yang lebih cepat menuju bangku tribun. Petugas meminta suporter Chelsea melalui jalan yang menempuh waktu 20 menit untuk sampai, sedangkan normalnya hanya butuh 3 menit berjalan kaki.

Alhasil bentrokan sempat terjadi saat itu. Insiden tidak berhenti sampai di situ. Setelah pertandingan, bentrokan antara suporter The Blues dengan petugas keamanan terjadi lagi. Beberapa suporter mengunggah foto memar akibat perlakuan petugas kepada mereka.

Terkait insiden tersebut, pihak Chelsea meminta suporternya untuk menghubungi klub. "Kami mendapat laporan insiden sebelum pertandingan yang membuat beberapa suporter Chelsea terluka. Kami meminta suporter kami untuk menghubungi klub tentang pengalaman mereka malam ini, sehingga kami bisa melaporkannya kepada pihak berwenang," pernyataan Chelsea melalui akun media sosial Twitter, seperti dilansir AP.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer