Sukses


Kekalahan Barcelona Bantu Bayern Munchen Jaga Konsentrasi

Bola.com, Munchen - Bintang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengungkapkan, kekalahan Barcelona membantu timnya menjaga konsentrasi. Menurut Robben, hal itu membuktikan segalanya bisa terjadi di sepak bola.

Bayern Munchen bermain 0-0 saat menjamu Sevilla di Allianz Arena pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018. Namun, Die Bayern lolos berkat keunggulan agregat 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Bayern Munchen terlihat berhati-hati sepanjang laga. Rupanya, skuat asuhan Jupp Heynckes itu tidak ingin mengalami nasib sama seperti Barcelona.

Los Cules secara mengejutkan takluk 0-3 dari AS Roma pada laga leg kedua perempat final Liga Champions. Padahal, mereka mengantongi kemenangan 4-1 pada leg pertama.

"Kekalahan Barcelona adalah peringatan. Hasil itu menunjukkan segalanya bisa terjadi di sepak bola. Pada level seperti ini, Anda butuh performa kelas atas," kata Robben.

"Bayern Munchen melaju ke semifinal Liga Champions dan DFB Pokal. Kami ingin melaju lebih jauh. Pada fase ini, tidak ada kesebelasan unggulan. Hanya tim terbaik yang tersisa," imbuhnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer