Sukses


Pelatih AS Roma: Real Madrid Lebih Mengerikan Tanpa Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menilai kalau Real Madrid lebih berbahaya setelah tidak ada Cristiano Ronaldo. Eusebio Di Francesco akan menemani skuatnya ke Santiago Bernabeu pada Matchday-1 fase grup Liga Champions, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

"Hasil pertandingan Real Madrid pada awal musim 2018-19 menunjukkan kalau mereka adalah tim yang kuat walaupun tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo," ujar Di Francesco.

"Mereka memiliki kualitas dalam penguasaan bola dan membuat sedikit kesalahan. Selain itu, mereka memiliki banyak pemimpin di tim mereka. Itulah hal yang hebat dari Real Madrid."

"Real Madrid telah menjadi sumbu dari timnas Spanyol. Karena itu mereka tampil sangat solid."

"Di bawah kendali Julen Lopetegui, Real Madrid telah menjelma menjadi tim yang lebih konsisten. Satu pemain yang patut kami waspadai adalah Marco Asensio. Saya yakin dia akan menjadi pemain terbaik dunia pada musim mendatang," ungkap Di Francesco.

AS Roma dan Real Madrid ada di Grup G bersama CSKA Moscow dan Viktoria Plzen. AS Roma dan Real Madrid menjadi dua klub favorit yang akan melaju ke fase knockout dari Grup G.

Pertemuan terakhir antara AS Roma dan Real Madrid di Liga Champions terjadi pada babak 16 besar musim 2015-16. Saat itu, Real Madrid menang dengan agregat 4-0 atas AS Roma.

Sumber: Football Espana

Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer