Sukses


Liga Italia: Sesumbar Tengil Zlatan Ibrahimovic Setelah Jadi Bintang Kemenangan AC Milan

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol AC Milan saat mengalahkan Bologna 2-0 pada pertandingan Liga Italia 2020/2021, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB. Meskipun sudah mencetak dua gol, pemain berusia 38 tahun tersebut belum puas. 

Performa gemilang Zlatan Ibrahimovic menunjukkan usia menghalangi kiprahnya. Padahal, pada bulan depan ia akan menginjak 39 tahun. 

Gol pertama Ibra tercipta dengan meneruskan umpan silang Theo Hernandez. Dia kemudian kembali menambahkan namanya di papan skor dari titik putih. 

"Saya dalam kondisi bagus, saya bekerja. Ini adalah laga kompetitif kedua pada musim ini. Kami menang dan seharusnya saya bisa mencetak lebih banyak gol," kata Zlatan, seperti dilansir Football Italia

"Jika saya masih berusia 20 tahun, saya bisa mencetak dua gol lagi," imbuh Ibrahimovic. 

"Saya belum tidak. Saya seperti Benjamin Button. Saya memulai saat tua dan mati muda. Hanya bercanda. Tim bekerja dengan baik, kami tidak dalam kondisi 100 persen dan ada beberapa kesalahan yang biasanya bisa dihindari," kata Zlatan Ibrahimovic

 

2 dari 2 halaman

Jalani Tiap Pertandingan Layaknya Final

Zlatan mengatakan target AC Milan musim ini adalah bermain lebih baik dibanding musim lalu. Pada Liga Italia 2019/2020, AC Milan finis di posisi keenam. 

"Para pemain muda bekerja keras, mereka mendengarkan, mereka disiplin, dan setelah enam bulan tahu apa yang dibutuhkan untuk bermain bagus, dan tetap konsentrasi setiap hari," kata Zlatan. 

"Tahun ini, kami harus menjalani satu demi satu laga, bermain dengaan percaya diri dan menjalani pertandingan seperti final turnamen," imbuh Zlatan. 

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer