Sukses


Liga Europa: Jumpa Manchester United, Pemain AC Milan Hanya Tersenyum Sinis

Bola.com, Milan - AC Milan mendapatkan lawan berat, Manchester United, pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Para pemain Milan dikabarkan hanya bisa menyambut hasil undian itu dengan senyuman sinis. 

Kedua tim raksasa dari Italia dan Inggris sudah lama tidak berjibaku di kancah Eropa. Tepatnya, ini akan menjadi pertemuan pertama Manchester United dan AC Milan setelah 11 tahun. 

Menurut Sky Sports, seperti dikutip Football Italia, Jumat (26/2/2021), hasil undian itu tampaknya tidak sesuai dengan harapan para pemain AC Milan. Bahkan, penggawa Rossoneri tampak frustrasi mendengar hasil undian itu. 

Semua anggota tim mengikuti proses pengundian melalui televisi di Milanello. Beberapa pemain kedapatan tersenyum sarkastik setelah mengetahui lawan mereka. 

Manchester United jelas bukan lawan yang mudah bagi Milan. Setan Merah bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dan sangat tajam di lini depan. 

Di sisi lain, performa AC Milan sedang menurun. Tim besutan Stefano Pioli menelan lima kekalahan dalam 12 pertandingan sepanjang 2021.

Mereka tidak dalam performa terbaiknya, bahkan gagal menang dalam empat pertandingan beruntun. AC Milan bahkan menelan kekalahan 0-3 dari Inter Milan di Liga Italia pekan lalu. 

 

2 dari 3 halaman

Kesempatan Buktikan Diri

Menurut Sky Sports, beberapa pemain lain ada juga yang menanggapi hasil undian itu dengan positif. Ada yang berpendapat duel itu menjadi kans untuk membuktikan Milan bisa bereaksi positif saat menghadapi masa-masa sulit dan mampu memperbaiki performa.

Menurut laporan, beberapa pemain mengaku siap menghadapi Manchester United. Mereka ingin membuktikan bisa bersaing dengan Bruno Fernandes dan kawan-kawan. 

Red Devils akan menjamu AC Milan di Old Trafford pada 12 Maret dini hari WIB, sedangkan laga leg kedua berlangsung pada 19 Maret di San Siro. 

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Prediksi Liga Champions, Misi Sulit Liverpool untuk Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer