Sukses


Liga Italia: Paul Pogba Masih Jadi Transfer Impian Juventus

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, kembali memberikan informasi mengenai saga transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba. Romano menyebut bahwa Paul Pogba merupakan target utama transfer Juventus pada bursa musim panas mendatang.

Paul Pogba bukanlah sosok asing bagi Juventus. Ia pernah beberapa musim memperkuat Bianconeri sebelum akhirnya kembali ke Old Trafford pada 2016.

Dalam dua musim terakhir, Juventus sangat santer dikabarkan ingin memulangkan lagi Pogba ke Turin. Bahkan sang pelatih, Andrea Pirlo, sangat menginginkan pemain asal Prancis itu bisa kembali bermain untuk Bianconeri.

Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Paul Pogba memang masih menjadi target transfer utama Juventus, yang pasti akan diusahakan sekeras mungkin pada musim panas nanti.

"Juventus punya mimpi besar untuk memulangkan Paul Pogba, ungkap Romano dalam Here We Go Podcast.

Menurut Romano, Juventus benar-benar tertarik ingin mendatangkan lagi Paul Pogba seperti yang mereka lakukan beberapa tahun lalu.

"Juventus sangat menginginkan Pogba. Pada musim panas tahun lalu, mereka sempat mencoba untuk mendatangkannya lagi," ujar Romano.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Mencoba Lagi

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Juventus akan mencoba lagi untuk mengangkut Paul Pogba pada musim panas mendatang.

Namun, ia menyebut bahwa situasi Paul Pogba di Manchester United belum jelas karena pihak Manchester United ingin memperpanjang kontraknya.

"Pogba adalah transfer impian Juventus dan kita lihat nanti apakah Manchester United mau melepasnya atau tidak," ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United sudah menetapkan berapa mahar transfer Pogba pada musim panas nanti. Mereka kabarnya akan melepas sang gelandang di angka 100 juta Euro.

Sumber: Here We Go Podcast

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/3/2021)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer