Sukses


Jadwal Lengkap Leg 1 Perempat Final Liga Champions, 7-8 April: Langsung Dibuka Big Match, Real Madrid Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Perempat final Liga Champions 2020/2021 akan dimulai pada Rabu (07/04/2021) dini hari WIB. Rangkaian pertandingan yang akan menampilkan delapan tim terbaik benua Eropa ini langsung dibuka oleh big match.

Adalah partai antara Real Madrid kontra Liverpool pukul 02.00 WIB, hari Rabu nanti. Duel Real Madrid vs Liverpool pada perempat final Liga Champions merupakan ulangan final yang terjadi pada 2017/2018. Tentunya pertandingan ini bakal menyedot animo pencinta sepak bola Eropa.

Selain itu, pertandingan yang tak kalah seru akan mempertemukan Bayern Munchen vs PSG. Sama seperti laga Madrid vs Liverpool, ini juga menjadi laga final Liga Champions ulang, tepatnya musim lalu.

Tim Inggris lainnya, Manchester City, akan bersua Borussia Dortmund. Pertemuan dua klub tersebut bakal jadi reuni buat Jadon Sancho yang pernah menghabiskan masa juniornya di City.

Satu pertandingan lainnya melibatkan Chelsea yang akan bertamu lebih dulu ke markas FC Porto pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/2021.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal lengkap perempat final Liga Champions

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Leg 1 Perempat Final Liga Champions

Rabu, 7 April 2021

  • 02:00 WIB Manchester City vs Borussia Dortmund
  • 02:00 WIB Real Madrid vs Liverpool

Kamis, 8 April 2021

  • 02:00 WIB Bayern Munchen vs PSG
  • 02.00 WIB Porto Vs Chelsea

Video Populer

Foto Populer