Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Fans PSG Bikin Spanduk Anti-Pogba

Bola.com, Paris - Fans Paris Saint-Germain (PSG) memasang spanduk di lokasi latihan klub dan Parc des Princes, memprotes perburuan tanda tangan pemain Manchester United, Paul Pogba.

Baru-baru ini terungkap bahwa era Paul Pogba di Old Trafford akan segera berakhir setelah ia menolak tawaran kontrak terbaru. Manchester United pun, tak ingin kehilangan secara cuma-cuma, berniat menjualnya.

Bak gayung menyambut, PSG disebut-sebut siap menggelontorkan dana besar untuk meminang Paul Pogba dari Manchester United. Tapi manajemen Les Parisiens hanya bersedia memberi 45-50 juta pounds saja, atau setengah dari harga beli.

Seperti diketahui, Manchester United memboyong Pogba dari Juventus dengan dana mencapai 89 juta pounds. Tapi buat Setan Merah yang telah menggelontorkan cuan untuk pembelian Jadon Sancho, agaknya rugi setengah harga menjadi opsi satu-satunya.

Manchester United juga bisa menukarkan Paul Pogba dengan sejumlah pemain lainnya meski harus nombok lagi. Marco Veratti, Idrissa Gueye, atau Kylian Mbappe dilaporkan jadi opsi barter.

2 dari 3 halaman

Ditolak Pendukung PSG

Dilansir dari RMC Sport, muncul spanduk penolakan Paul Pogba yang dibuat oleh pendukung PSG. Spanduk itu dipampang di markas latihan dan juga stadion Parc des Princes.

Spanduk tersebut menunjukkan kata-kata, "Pogba, kamu harus mendengarkan ibumu, dia tidak ingin kamu di sini, kami juga tidak."

 

Tidak jelas mengapa pendukung PSG membuat spanduk tersebut. Rumor yang beredar, pendekatan Paul Pogba tidak dirundingkan lebih dulu oleh staf pelatih dan hanya kepentingan imej semata.

Sumber: RMC Sport

3 dari 3 halaman

Video

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer