Sukses


Keok dari Real Madrid dan Gagal Quadruple, Liverpool Kena Nyinyir Fans MU

Bola.com, Jakarta - Liverpool gagal meraih trofi juara Liga Champions musim ini, setelah keok dari Real Madrid pada partai final. Hasil minor itu pun membuat The Reds gagal menorehkan treble winner bahkan juga quadruple.

Menghadapi Madrid di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, Liverpool tampil menekan. Skuad Si Merah mencatatkan 50 persen penguasaan bola, melepaskan 23 tembakan dan satu di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Madrid juga menorehkan 50 persen penguasaan bola. Namun, Madrid hanya melepaskan satu peluang bagus dari tiga kesempatan.

Meski memiliki banyak peluang bagus, Liverpool gagal mencetak gol. Sembilan kesempatan emas yang diperoleh The Reds berhasil dimentahkan kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Hingga akhirnya, Real Madrid berhasil mengunci kemenangan dengan skor 1-0. Gol tunggal Madrid disarangkan Vinicius Junior pada menit ke-59.

Berkat hasil tersebut, Real Madrid berhak atas trofi juara Liga Champions musim ini. Madrid juga mempertegas statusnya sebagai raja di turnamen tersebut dengan mengoleksi 14 titel juara atau La Decimocuarta.

 

2 dari 11 halaman

Liverpool Gagal Quadruple

Di sisi lain, Liverpool harus mengubur ambisinya meraih trofi Liga Champions yang ketujuh. Terakhir kali The Reds menjadi kampiun adalah pada musim 2018/2019.

Tak hanya itu, Liverpool juga gagal mengukir quadruple atau meraih empat trofi Liga Champions dalam semusim. Skuad Si Merah hanya mampu meraih gelar Carabao Cup dan Piala FA.

Sementara itu di Premier League, mereka kalah bersaing dengan Manchester City, dan di Liga Champions takluk dari Real Madrid.

Kegagalan Liverpool menorehkan treble dan juga quadruple mendapat sindiran dan suporter tim lawan, satu di antaranya adalah Manchester United. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

3 dari 11 halaman

Tak Selevel dengan MU

"Liverpool mengira mereka memenangkan empat trofi juara, akhirnya memenangkan Piala Liga dan Piala FA, 0 gol di final. Mereka membandingkan Liverpool dengan tim peraih treble United."

4 dari 11 halaman

Gagal Cetak Gol di 3 Final

"Jangan pernah lupa bahwa Liverpool tidak mencetak satu gol pun dalam tiga final musim ini, musim yang sama mereka mengklaim memenangkan empat gelar."

5 dari 11 halaman

Prestasi yang Mustahil Diraih

"Treble dan quadruple mudah diucapkan, tetapi hampir mustahil untuk dicapai."

6 dari 11 halaman

Kemenangan Terbesar MU

"Kemenangan terbesar MU pada musim ini adalah Liverpool gagal quadruple."

7 dari 11 halaman

Jangan Lupa di Troll

"Dari quadruple hingga…. dua piala domestik dimenangkan dengan penalti. Jangan lupa troll teman-teman Anda yang penggemar Liverpool."

8 dari 11 halaman

Sedih Deh

"Mama, kami gagal memenangkan empat gelar."

9 dari 11 halaman

Fans Chelsea Ikut-ikutan

"Memenangkan empat gelar juara kata mereka. Kerendahan hati Liverpool ini indah untuk sepak bola."

10 dari 11 halaman

Ada Fans Manchester City Juga

"Empat gelar Liverpool: gagal di Liga Champions, memenangkan trofi Mickey Mouse, gagal di Premier League, memenangkan trofi Mickey Mous."

11 dari 11 halaman

Fans Everton Tak Ketinggalan

"Besok, Liverpool akan melakukan parade bus untuk 2 piala domestik yang mereka menangkan melalui adu penalti setelah berpikir mereka akan melakukan quadruple, dan hanya sehari setelah kalah di final Liga Champions. Memang brilian."

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer