Sukses


Pep Guardiola Merasa Newcastle United Layak Bermain di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola berbicara tentang peluang Newcastle United untuk masuk ke Liga Champions musim depan. Menurutnya, Kieran Trippier dkk. sangat layak berkompetisi di turnamen antarklub Eropa tertinggi itu.

Mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen itu menggambarkan The Magpies sebagai pesaing untuk masuk ke kompetisi elite Eropa musim depan. Newcastle United bermain imbang 3-3 dengan Man City di awal musim dan Guardiola menyatakan dia terkesan pada Agustus lalu.

"Phewww, mereka adalah pesaing, pesaing untuk berada di zona Liga Champions. Manajer mereka adalah Eddie Howe dan Anda tahu betapa bagusnya dia."

"Dengan pemain baru yang datang, dan cara mereka bermain, mereka sungguh berani dan kuat."

2 dari 5 halaman

Tim Seperti Newcastle Kok Tidak Ada di Liga Champions

Man City mengalahkan Leicester 1-0 akhir pekan ini tetapi Guardiola tahu ada persaingan ketat untuk gelar Liga Inggris dan zona Liga Champions.

"Akan ada banyak tim yang berjuang untuk Liga Champions, memperebutkan gelar. Lihat sekarang, Newcastle sudah ikut ambil bagian, mereka sudah ada di sana. Saya melihat mereka akhir pekan lalu melawan Tottenham."

"Saya melihat kekuatan fisik saat kami melawan Newcastle United di pertandingan ketiga musim ini. Bayangkan tim ini Newcastle dengan satu pertandingan seminggu, tanpa kompetisi Eropa?"

3 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan dan Jadwal

Sabtu, 29 Oktober 2022

  • Leicester vs Manchester City 0-1
  • Bournemouth vs Tottenham 2-3
  • Brentford vs Wolves 1-1
  • Brighton vs Chelsea 4-1
  • Crystal Palace vs Southampton 1-0
  • Newcastle vs Aston Villa 4-0
  • Fulham vs Everton 0-0

Minggu, 30 Oktober 2022

  • Liverpool vs Leeds 1-2

21:00 WIB - Arsenal vs Nottingham Forest

23:15 WIB - Manchester United vs West Ham

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Newcastle United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer