Sukses


Kehadiran Milo Dongkrak Semangat Pemain Madura United

Bola.com, Madura - Kehadiran pelatih anyar, Milomir Seslija, dinilai mampu melecut semangat para pemain Madura United. Hal tersebut ditunjukkan dengan performa di lapangan, saat skuat berjuluk Laskar Sape Kerab menang dua kali beruntun semenjak ditangani juru taktik asal Bosnia itu.

Madura United mengawali kiprah bersama Milo dengan meraih kemenangan atas klub asal Singapura, Hougang United. Lalu, Fabiano Beltrame dkk. menang 1-0 atas PSIS Semarang dalam uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (11/3/2018).

''Ada semangat baru yang muncul dalam tim ini setelah kedatangan pelatih baru. Situasi yang betul anak-anak kembali kepercayaan dirinya,'' ungkap manajer Madura United, Haruna Soemitro, saat berbincang dengan Bola.com.

Meski demikian, Haruna enggan memberikan penilaian secara khusus untuk kinerja Milo sebagai pelatih anyar. Dua pertandingan, lanjut dia, masih terlalu dini untuk melihat kualitas eks juru taktik Arema FC tersebut.

''Kalau secara umum kami belum bisa menilai ataupun memberikan review kepada pelatih baru. Orientasi kami bukan uji coba, namun di kompetisi nanti. Namun kami memiliki komitmen yang sama untuk membawa tim ini lebih bagus lagi,'' ujar dia.

Haruna menambahkan setelah melawan PSIS, Madura United akan menjalani uji coba terakhir melawan Persipura Jayapura, 18 Maret 2018. Laga tersebut jadi ajang untuk menilai kesiapan timnya menuju kompetisi.

''Dengan kerja keras, kami yakin Madura United bisa berprestasi di kompetisi nanti. Nanti lawan Persipura kami akan melihat kesiapan akhir tim sebelum bertarung di Loga 1,'' tegas dia.

Video Populer

Foto Populer