Sukses


Prediksi PSS Sleman Vs Barito Putera di BRI Liga 1: Ngotot Rebut Kemenangan Perdana

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan menjamu Barito Putera di pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Laga tersebut akan berlangsung di kandang PSS, Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY pada Sabtu (13/8/2022). 

Pertandingan tersebut akan menjadi ajang comeback bagi pelatih Barito Putera, Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu pernah menukangi PSS Sleman di musim lalu.

Namun, karier Dejan di Sleman tak berjalan mulus. Ia didepak di pertengahan musim karena dinilai tidak membuat PSS tampil bagus. Posisi Dejan saat itu digantikan I Putu Gede.

PSS Sleman mengincar kemenangan perdana di BRI Liga 1 2022/2023. PSS meraih dua hasil imbang, sekali kalah dari tiga pertandingan yang mereka jalani di musim ini. PSS Sleman kini ada di posisi ke-15 dengan dua poin.

Barito Putera ada di posisi yang lebih baik dari PSS Sleman. Laskar Antasari punya tiga poin dari tiga laga. Hal itu membuat Barito ada di posisi ke-13 klasemen sementara.

 

2 dari 5 halaman

Incar Kemenangan Perdana

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyatakan harapannya di laga ini. Seto ingin PSS bisa meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 musim ini pada laga melawan Barito Putera.

”Harapan kami, kami bisa mendapatkan tiga poin besok untuk mengangkat moral pemain,” kata Seto.

Seto pun berbicara mengenai Barito Putera. Ia merasa Barito memiliki skuad yang bagus. Seto juga merasa, Dejan Antonic sudah mengetahui karakter permainan Elang Jawa.

”Saya pikir Barito tim yang bagus, sekali menang. Artinya sekarang posisinya di atas PSS, saya pikir juga coach Dejan cukup bagus dan mengetahui bagaimana karakter kami,” jelas Seto.

 

3 dari 5 halaman

Senang Kembali ke Sleman

Di sisi lain pelatih Barito Putera, Dejan Antonic senang bisa kembali ke Sleman. Dejan menghabiskan dua tahun di Sleman sebagai pelatih PSS.

"Saya senang karena bisa kembali ke kota di mana saya hampir 2 tahun setengah saya kerja sama PSS," ujarnya.

Dejan Antonic menyatakan saat ini fokusnya ada di Barito Putera. Eks pelatih Pelita Bandung Raya itu bertekad bisa mencuri poin di kandang PSS Sleman.

"Sekarang kami semua fokus ke Barito Putera, dan kami harus tetap profesional, tim saya besok bisa main maksimal untuk pertandingan. Semoga kami bisa curi poin di sini," tandas Dejan Antonic.

 

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • PSS Sleman (4-3-3): Try Hamdani Goentara (Kiper), Bagus Nirwanto, Tallysson Duarte, Dedy Gusmawan, Rifky Suryawan (Belakang), Dave Mustaine, Jihad Ayoub, Ze Valente (Tengah), Todd Ferre, Mychell Chagas, Irkham Milla (Depan).
  • Pelatih: Seto Nurdiyantoro
  • Barito Putera (4-2-3-1): Joko Ribowo (Kiper), Bagas Kaffa, Donni Monim, Renan Alves, Franck Sokoy (Belakang), Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Rizky Pora, Rafinha, Ambrizal Umanailo (Tengah), Rafael Da Silva (Depan).
  • Pelatih: Barito Putera

Prediksi Bola.com: 45-55

Live: Indosiar, Vidio

Sabtu, 13 Agustus 2022

Pukul: 18.15 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer