Sukses


BRI Liga 1: Persiapan Melawan Bhayangkara FC, Persib Akan Gelar Game Internal

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyebut para pemainnya sudah siap untuk melanjutkan BRI Liga 1 2023/2024 kontra Bhayangkara FC, 28 Maret 2024 malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Persib mulai menjalani latihan rutin pada Selasa (19/3/2024) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung setelah diliburkan tiga hari.

"Latihan pertama setelah pemain mendapat libur tiga hari karena kami sebelumnya memainkan banyak laga dan menjalani banyak agenda latihan juga," ujar Bojan Hodak seusai memimpin latihan.

"Setelah itu, saya rasa hari pertama ini kami hanya berlatih ringan dan pemain sudah pulih lagi kondisinya. Jadi saya rasa kami akan siap untuk menghadapi Bhayangkara," lanjut Bojan Hodak.

2 dari 4 halaman

Game Internal

Meski memiliki waktu persiapan cukup panjang untuk menghadapi Bhayangkara FC, pelatih Persib Bandung asal Kroasia ini mengaku tidak ada agenda melakukan uji coba untuk tim besutannya.

"Saya rasa tidak bisa menemukan lawan, jadi tidak akan menjalani uji coba. Kami hanya akan bertanding antara pemain di tim, mungkin pertandingan tertutup selama 90 menit," jelas Bojan.

Bojan akan mencoba beberapa hal yang bisa diterapkan dalam laga melawan Bhayangkara FC, sebab harus melalukan perubahan karena ada beberapa pemain yang harus absen dipertandingan nanti.

"Mungkin dua-tiga hari ke depan, kami akan melakukan pertandingan tertutup antara pemain kami sekaligus menyiapkan pemain kami yang absen seperti Dedi dan Marc," tutur Bojan.

3 dari 4 halaman

2 Gelandang Absen

Pelatih berusia 52 tahun ini tidak terlalu khawatir Persib harus kehilangan dua gelandangnya seperti Dedi Kusnandar karena akumulasi kartu dan Marc Klok karena gabung Timnas Indonesia saat menjamu Bhayangkara FC nanti.

"Kami memiliki 26 pemain dan mereka dibayar dengan layak untuk menjalankan tugasnya. Jadi tentu saja mereka harus menjalankan pekerjaannya, kita lihat saja nanti," ucap Bojan.

"Bisa saja Jufriyanto, bisa juga Igbonefo, bisa Ezra, bisa Aziz, bisa Adzikry dan bisa saja Irianto. Sangat banyak pemain yang bisa bermain di posisi itu," tambah Bojan sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer