Sukses


Ibrahimovic Ingin Lebih Lama Berseragam Manchester United

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic mulai menikmati kariernya bersama Manchester United. Mantan kapten timnas Swedia ini pun ingin berseragam The Red Devils hingga beberapa tahun ke depan.

Ibrahimovic resmi membela MU sejak 1 Juli 2016. Setan Merah mendapatkan tanda tangan bomber 34 tahun tersebut secara cuma-cuma setelah kontraknya di Paris Saint-Germain usai pada 30 Juni 2016.

Bersama Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sepakat menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan untuk musim berikutnya. Ibra dikabarkan mendapat bayaran sebesar 200 ribu poundsterling (Rp 3,3 miliar) per pekan dari The Red Devils.

Meski durasi kerjanya bersama MU akan berakhir pada 30 Juni 2017, Ibrahimovic ingin bisa lebih lama berada di Old Trafford. Dengan usai yang sudah tak muda lagi, Ibracadabra optimistis tetap mampu memberikan pengaruh positif buat Manchester United.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi ke depannya. Anda tidak akan pernah tahu. Saya bisa berada di sini lebih dari dua musim, mungkin lebih dari tiga musim. Mari kita lihat berapa lama saya masih bisa bermain," kata Ibrahimovic.

"Saya tidak akan berada di suatu tempat hanya karena saya Ibrahimovic. Saya akan berada di suatu tempat karena saya bisa tampil dan membawa hasil buat klub yang saya bela," lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic telah mempersembahkan satu gelar juara buat Manchester United, yakni trofi Community Shield usai mengalahkan Leicester City. Ibrahimovic bakal kembali menghuni pos di lini depan MU saat bersua Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (14/8/2016) malam WIB, pada laga perdana Premier League musim ini.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer