Sukses


Manajer Tottenham Hotspur Tak Pernah Bisa Menang Lawan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Liverpool pada pekan ke-25 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (11/2/2017). Laga nanti diyakini akan berjalan sulit bagi Spurs karena sang manajer, Mauricio Pochettino, memiliki catatan kelam kontra tim tuan rumah. 

Mauricio Pochettino resmi menukangi Tottenham Hotspur per 27 Mei 2014. Sejak saat itu, manajer asal Argentina tersebut dinilai mampu mengangkat performa Harry Kane dan kawan-kawan di atas lapangan.

Musim ini, Tottenham Hotspur berpeluang meraih gelar Premier League karena berada di urutan kedua klasemen dengan 50 poin. Mereka terpaut sembilan poin dari Chelsea di tempat teratas.

Meski berbekal statistik mentereng, Mauricio Pochettino tampak inferior ketika berjumpa Liverpool. Menurut catatan Four Four Two, Pochettino tidak pernah meraih satupun kemenangan saat bersua tim rival sekota Everton tersebut.

Rinciannya, Mauricio Pochettino menelan masing-masing tiga kekalahan dan hasil imbang dari total enam pertandingan melawan Liverpool di semua ajang setelah menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur.

Catatan ini menjadi modal buruk bagi Tottenham Hotspur untuk meraih hasil maksimal dalam laga nanti. Namun, tim asuhan Mauricio Pochettino memiliki keuntungan karena Liverpool sedang dalam situasi sulit saat ini.

Sejak memasuki periode 2017, Liverpool tercatat selalu meraih hasil negatif. Dalam rentang waktu tersebut, Mereka menelan lima kekalahan, empat imbang dan hanya meraih satu kemenangan dari 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer