Sukses


Arsene Wenger: Mesut Ozil Kurang Percaya Diri

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Mesut Ozil kehilangan rasa percaya diri dan sentuhan magisnya. Wenger pun berharap, gelandang timnas Jerman itu bisa kembali ke permainan terbaiknya.

Ozil bermain sejak menit awal saat The Gunners bersua Hull City di Stadion Emirates pada laga pekan ke-25 Premier League, Sabtu (11/2/2017). Diharapkan menjadi motor serangan, Ozil tak mampu berkontribusi banyak buat Arsenal.

Berdasarkan statistik di Whoscored, mantan pemain Real Madrid itu hanya melepaskan satu tembakan melenceng dan akurasi umpannya yang mencapai 45 persen. Dia juga jarang membantu pertahanan skuat Meriam London.

Buruknya penampilan Mesut Ozil membuatnya mendapat kritikan keras dari pendukung Arsenal. Namun, Wenger memberikan pembelaan buat Ozil.

"Yang Ozil butuhkan saat ini hanyalah kepercayaan diri, setelah beberapa kali melewatkan peluang saat menghadapi Hull. Saya merasa Ozil tidak percaya diri saat menghadapi Hull," kata Wenger.

"Secara teknik dia seperti kehilangan sesuatu yang biasanya diberikan untuk tim. Saya tak tahu alasan tepatnya, namun saya telah berbicara dengan Ozil pada Jumat lalu," lanjutnya.

Kendati Mesut Ozil tampil kurang meyakinkan, Arsenal berhasil membungkam Hull City dua gol tanpa balas. Sepasang gol The Gunners disarangkan Alexis Sanchez pada menit ke-34 dan 90+3'.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer