Sukses


Alasan Legenda Liverpool Pilih Romelu Lukaku daripada Harry Kane

Jakarta - Legenda Liverpool, Graeme Souness lebih memilih Romelu Lukaku dibanding Harry Kane. Pilihan tersebut terkait pertemuan Manchester United kontra Tottenham Hotspur, akhir pekan ini.

Sayang, Romelu Lukaku tak akan berperang melawan Harry Kane. Nama terakhir dipastikan tak hadir di lapangan Old Trafford. Namun, sebelum kabar negatif tersebut, perdebatan siapa yang lebih baik di antara mereka sempat memanas.

Namun, legenda Liverpool Graeme Souness memiliki preferensi siapa yang akan dihindarinya. "Tidak perlu diragukan lagi Lukaku. Dia tipe penyerang yang tidak keberatan meladeni bek. Ditambah lagi Lukaku kuat secara fisik dan cepat. Sebagai bek, penyerang seperti ini lebih sulit," ungkap Souness dilansir Sky Sports.

"Berbeda dengan Kane. Dia cenderung turun ke bawah atau melebar untuk menghindari konfrontasi langsung," sambung sosok berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Lukaku dan Kane sudah menghasilkan total 24 gol pada musim ini. Namun, Romelu Lukaku dalam periode sulit. Dia gagal mencetak gol pada empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Sedangkan Kane menciptakan empat gol pada periode sama.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer