Sukses


Liverpool Kerap Jeblok, Klopp Tak Merasa Posisinya Terancam

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak terganggu dengan spekulasi masa depannya di Anfield. Klopp yakin akan tetap menakhodai Liverpool dalam beberapa tahun ke depan.

Jurgen Klopp resmi menukangi Liverpool pada 8 Oktober 2015. Sang manajer meneken kontrak berdurasi hingga Juni 2022. Sayang, sosok pria berusia 50 tahun tersebut kerap diterpa gosip miring terkait posisinya sebagai juru taktik Liverpool.

Beberapa media Inggris memberitakan para petinggi Liverpool mulai gerah dengan performa yang tidak kunjung membaik. "Saya mendapat banyak pesan yang mengatakan, 'jangan dengarkan para pakar'. Orang-orang mungkin berpikir saya bukanlah orang yang tepat," ujar Klopp.

Ia memprediksi, Liverpool akan tetap mengalami masalah yang sama jika terus berganti manajer. "Liverpool bisa mencoba lagi seperti dua tahun lalu dan mendapatkan manajer baru tetapi masalahnya selalu sama," kata mantan manajer Borussia Dortmund tersebut.

Klopp menegaskan, dirinya akan bertanggung jawab atas semua penampilan Liverpool. "Orang berpikir suatu hari Anda kehilangan setengah akal atau apapun. Saya tidak berpikir saya adalah masalahnya. Saya akan bertahan di sini, 100 persen," ucapnya.

Liverpool wajib mendulang tiga poin untuk bisa bersaing di papan atas klasemen ketika bersua Huddersfield pada laga lanjutan Premier League, di stadion Anfield, Sabtu (28/10/2017). Saat ini, Liverpool hanya menempati posisi ke-9 klasemen sementara dengan perolehan 13 poin.

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer