Sukses


Kapten Manchester United Bela Gaya Penalti Pogba

Jakarta - Ashley Young membela gelandang Manchester United, Paul Pogba yang menyumbang satu gol saat melawan Everton akhir pekan lalu. Ia menilai gol Pogba sangat penting walau melewati proses yang mendebarkan.

Pogba sendiri baru-baru ini mendapatkan beberapa kritikan. Pasalnya eksekusi penalti yang ia lakukan ke gawang Everton kemarin berhasil ditepis oleh Jordan Pickford, meski setelahnya ia berhasil memanfaatkan bola tepisan kiper Timnas Inggris itu dan mengubahnya menjadi gol.

Pada saat itu gaya penalti Pogba juga mendapatkan kritikan. Maklum ia mengambil sekitar 26 langkah sebelum mengeksekusi penalti tersebut.

Young sendiri mengakui bahwa ia dan rekan-rekan setimnya sempat khawatir akan eksekusi penalti Paul Pogba itu karena gayanya yang nyentrik. "Saya pikir kami memang sedikit cemas karena banyaknya langkah yang ia ambil," ujar Young seperti dilansir MUTV.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dukung Pogba

Young sendiri menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya tetap mendukung Pogba karena menurutnya yang terpenting sang gelandang bisa mencetak gol kendati penaltinya ditepis.

"Seseorang mengatakan kepada saya bahwa dia mengambil 26 langkah sebelum menembak penalti itu. Namun meski dia ingin mengambil 62 langkah sebelum penalti dan mencetak gol penalti tersebut, maka itulah yang terpenting."

"Selama dia bisa dan terus mencetak gol, maka Anda tidak bisa merenggut apapun darinya."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer