Sukses


Marcus Rojo Melanggar Karantina Wilayah di Argentina, Manchester United Geram

Jakarta Manchester United cukup marah dengan kelakuan bek yang sedang mereka pinjamkan ke Estudiantes, Marcus Rojo. Pemain Argentina itu diketahui sudah melanggar karantina wilayah yang aa di negara asalnya itu.

Seperti dilansir Goal.com, Rojo diketahui mengunggah foto dirinya yang sedang merokok dan bermain poker bersama rekan-rekannya. Belakangan unggahan tersebut dihapus.

Argentina masih melakukan karantina wilayah hingga 10 Mei. Ini artinya tak ada yang boleh kumpul-kumpul sebelum tanggal tersebut.

Manchester United dikabarkan akan memberi peringatan kepada Rojo soal tanggung jawabnya. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, akan meninjau lebih jauh perilaku minor ini.

Marcus Rojo hanya bermain satu kali bersama Manchester United pada musim ini. Dia kemudian dipinjamkan ke Estudiantes pada Januari lalu.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Makin Tersisih

Posisi bek berusia 30 tahun itu semakin tersisih di Manchester United. Apalagi setelah The Red Devils telah memboyong Harry Maguire.

Rojo sendiri mengaku ingin bertahan di Estudiantes selama enam bulan lagi. "Kalau semua bergantung kepada saya, tentu saya akan bicara ke manajemen Manchester United tentang kemungkinan memperpanjang masa pinjaman," ujar Rojo.

"Saya akan merasa sakit sekali kalau memainkan sedikit pertandingan. Saya sudah pulih sekarang dan siap bermain," lanjutnya.

Sebelum Rojo, pelanggaran karantina wilayah juga dilakukan striker Everton Moise Kean. Dia diketahui sudah berpesta dengan Jack Grealish.

Karantina di Inggris berlaku hingga 7 Mei. Masih ada pembicaraan soal kemungkinan Premier League bakal bergulir kembali.

Sumber: Goal

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Windi Wicaksono, published 4/5/2020)

Video Populer

Foto Populer