Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Beberkan Rahasia Bisa Klop Bermain dengan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester UnitedBruno Fernandes membeberkan rahasia mengapa ia bisa berkolaborasi dengan baik dengan Paul Pogba. Ia menyebut bahwa kunci ia bisa memahami sang gelandang karena komunikasi di atas lapangan.

Semenjak Fernandes datang ke Manchester United tahun lalu, banyak yang menganggap bahwa ia dan Paul Pogba tidak bisa bermain bersamaan. Karena kedua pemain ini memiliki kemiripan posisi, sehingga mereka tidak bisa bermain bersama.

Namun anggapan itu resmi patah dalam dua bulan terakhir. Kedua pemain ini memiliki chemistry yang apik di atas lapangan sehingga MU tampil apik belakangan ini.

Bruno Fernandes menyebut bahwa ia memiliki pengertian yang baik dengan Pogba. "Saya punya hubungan yang baik dengan Pogba," buka Bruno Fernandes kepada NBC Sports.

Menurut Bruno Fernandes, ia bisa cepat klop dengan Paul Pogba karena mereka bisa berkomunikasi dengan lancar menggunakan bahasa Italia.

"Dia bisa berbicara bahasa Italia dan begitu pula dengan saya. Sejak awal saya sudah mengenal dia sejak saya bermain di Italia dan ia juga mengenal saya. Sangat mudah bekerja dengannya," Bruno Fernandes menuturkan. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Saling Pelajari Gaya Bermain

Menurut Bruno Fernandes, ia bisa cepat beradaptasi dengan gaya bermain Paul Pogba lantaran rekan setimnya di Manchester United itu sudah mempelajari gaya bermainnya.

"Ketika saya datang ke klub, ia sedang cedera. Dia terkadang memanggil saya saat latihan, dan ia berkata 'Saya sudah melihat cara bermainmu, dan bagaimana caramu bergerak. Jangan khawatir ketika saya fit, saya akan menunjukkan bahwa saya bisa menemukanmu di lapangan'," cerita Bruno Fernandes. 

"Itu menunjukkan bahwa ia percaya kepada saya, dan ketika ia kembali bermain, ia membantu saya untuk menjadi lebih baik dan begitu juga saya membantunya agar tampil lebih baik." ujarnya.

Paul Pogba sendiri absen di laga melawan Watford pada akhir pekan kemarin. Sang gelandang dilaporkan mengalami cedera ringan sehingga harus menepi.

 

Sumber asli: NBC Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/01/2021)

Video Populer

Foto Populer