Sukses


Gosip Transfer Liga Inggris: Manchester United Sedang Kumpulkan Fulus untuk Pulangkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ingin merekrut kembali Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, karena mereka telah mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Kabarnya, manajemen MU sedang mengumpulkan dana untuk memulangkan sang bintang.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bangkit dari ketertinggalan untuk menang 3-1 atas rival empat besar, Tottenham Hotspur, Minggu (11/4/2021). 

Kemenangan itu membuat tim Setan Merah kukuh di posisi kedua dan unggul sembilan poin dari Chelsea di urutan kelima dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Menurut Calciomercato, Manchester United akan menggunakan uang tambahan yang tersedia dari kualifikasi empat besar untuk mencoba dan meyakinkan Ronaldo agar kembali ke Old Trafford.

Kesepakatan itu juga bisa melibatkan gelandang Paul Pogba. Agen Pogba, Mino Raiola, mengumumkan tahun lalu bahwa kliennya tidak senang di Old Trafford dan ingin pergi.

Namun, belum jelas apakah pemain asal Prancis itu masih ingin pergi pada akhir musim atau apakah dia akan berkomitmen sampai kontraknya berakhir.

Sementara itu, Ronaldo, meskipun mencetak 25 gol di Serie A dalam 27 penampilan, harapan untuk mengantarkan Juventus mengamankan gelar liga ke-10 berturut-turut mereka sudah buyar.

Inter Milan unggul 12 poin dari mereka dengan delapan pertandingan yang tersisa. Cristiano Ronaldo juga terlihat frustrasi akhir-akhir ini. Ia bahkan membuang jersey dan meninju dinding setelah Juve menang atas Genoa pekan lalu.

2 dari 4 halaman

Tak Mungkin ke Real Madrid

Rumor kepergian CR7 awalnya dipicu oleh kegagalan Juventus di ajang Liga Champions musim ini. I Bianconeri dipastikan tersingkir dari kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut, setelah kalah agresivitas gol tandang dari FC Porto.

Manajemen I Bianconeri disebut kecewa dan berniat menyeimbangkan neraca keuangan dengan melepas Cristiano Ronaldo ke klub lain pada musim panas ini.

Tidak banyak klub yang bisa menampung Ronaldo berhubung gajinya sangat tinggi. Menurut beberapa pemberitaan, pemain berusia 36 tahun tersebut mendapatkan bayaran senilai 31 juta euro per musim selama berseragam Juventus.

Manchester United dan Real Madrid merupakan dua klub yang diyakini sanggup menampung CR7. Kebetulan, kedua tim tersebut pernah diperkuat Cristiano Ronaldo sebelum bergabung dengan Juventus pada 2018.

Sumber: Calciomercato

3 dari 4 halaman

Manchester United Kukuh di Posisi Kedua, Liga Champions di Depan Mata

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer