Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Berpeluang CLBK dengan Manchester United

Bola.com, Turin - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus masih menjadi tanda tanya. Teranyar, Ronaldo dikabarkan bakal angkat kaki dari Juve dan kembali ke pelukan Manchester United.

Saat ini, durasi kerja kapten Timnas Portugal itu bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun sampai saat ini, Cristiano Ronaldo tak kunjung memperpanjang kontraknya.

Situasi tersebut membuat CR7 kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Juve pada musim panas tahun ini. Isu kepergian Ronaldo semakin berhembus kencang setelah sang megabintang duduk di bangku cadangan, ketika Juventus ditahan Udinese pada pekan perdana Serie A.

Sejumlah klub top Eropa dikaitkan dengan Ronaldo, beberapa di antaranya adalah Manchester City dan Paris Saint-Germain. Namun, masih belum ada pergerakan dari kedua klub tersebut untuk mendapatkan jasa Ronaldo.

Teranyar, Manchester United ikut meramaikan rumor transfer Cristiano Ronaldo. MU membutuhkan sosok seperti Ronaldo untuk bisa bersaing merengkuh trofi juara di kompetisi domestik dan Eropa.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berpeluang CLBK dengan MU

Peluang Cristiano Ronaldo CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) dengan Manchester United terbuka lebar. Menurut laporan pakar transfer Eropa, sang megabintang minta dijual ke klub Inggris.

Selain klub Inggris, Ronaldo enggan pergi dari skuad Si Nyonya Tua. Syarat lainnya adalah klub tersebut harus berlaga di Liga Champions musim ini.

Manchester United memenuhi kedua persyaratan tersebut. The Red Devils tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menebus Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Pasalnya, klausul pelepasan pemain berusia 36 tahun itu di Juventus kabarnya mencapai angka 28 juta euro (Rp473 miliar).

 

3 dari 3 halaman

Periode Kedua

Andai kembali ke Manchester United, Cristiano Ronaldo akan menjalani periode keduanya di Old Trafford. Sebelumnya, Ronaldo pernah membela MU dari 2003 sampai 2009.

Selama enam musim berseragam Tim Setan Merah, CR7 berhasil mendulang 118 gol dari 292 pertandingan di seluruh ajang. Dia juga turut membantu Manchester United meraih tiga trofi Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, satu Community Shield, satu trofi Liga Champions, dan satu gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer