Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Tiba di Markas Latihan Manchester United, Langsung Ngobrol dengan Solskjaer

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo mulai 'bekerja' Manchester United. Ia tiba di markas latihah klub di Carrington, Selasa (7/9/2021). 

Ronaldo kembali ke Manchester minggu lalu, lebih cepat dari jadwal karena absen di laga internasional akibat dua kartu kuning. Dia telah menyelesaikan masa karantina setelah mendarat di Inggris, sesuai pedoman COVID-19.

Pemenang Ballon d'Or lima kali bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer untuk pertama kalinya sejak menyelesaikan transfer. Ronaldo juga diperkenalkan ke tim yang saat ini tidak sedang menjalani tugas internasional.

Ronaldo bahkan mengambil bagian dalam sesi latihan pertamanya dengan klub. Ia ingin tampil dalam duel MU kontra Newcastle Sabtu (11/9/2021).

Berbicara setelah kesepakatan diumumkan pekan lalu, Ronaldo menguraikan keinginannya untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin.

“Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat,” kata Ronaldo di situs resmi Manchester United.

Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Old Trafford setelah Mancester United menyetujui kesepakatan awal 15 juta euro dengan Juventu.

Bintang asal Portugal itu akan mengenakan jersey No.7 selama periode keduanya di MU. Dia bersiap menjelang debut kedua di Liga Inggris akhir pekan ini.

"Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi. Saya menantikan untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di depan," katanya.

Sumber: Mancester United

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (11/9/2021)

  • 18.30 WIB - Crystal Palace vs Tottenham Hotspur
  • 21.00 WIB - Arsenal vs Norwich City
  • 21.00 WIB - Brentford vs Brighton
  • 21.00 WIB - Leicester vs Newcastle United
  • 21.00 WIB - Southampton vs West Ham
  • 21.00 WIB - Watford vs Wolves
  • 23.30 WIB - Chelsea vs Aston Villa

 

12 September 2021

  • 22.30 WIB - Leeds United vs Liverpool

14 September 2021

  • 02.00 WIB - Everton vs Burnley
3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer