Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Sewot Lagi di MU, Kali Ini Gara-gara Harry Maguire

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan kembali berselisih dengan pemain Manchester United (MU). Kali ini, Ronaldo diklaim bertikai dengan kapten MU, Harry Maguire. 

Cristiano Ronaldo disebut-sebut sedikit frustrasi melihat kinerja Harry Maguire saat MU menang 1-0 atas West Ham United akhir pekan lalu. Padahal, kemenangan atas West Ham tersebut mengantar Setan Merah merangsek ke posisi empat besar. 

Maguire sempat absen karena cedera sejak kemenangan atas Burnley, yang menjadi pertandingan terakhir Manchester United pada 2021. Dia melewatkan tiga pertandingan, tetapi kembali beraksi saat MU mengalahkan Bretford 3-1 dan dipasang di starting XI saat melawan The Hammers. 

Red Devils menunjukkan perbaikan performa dalam beberapa pekan terakhir dan Ralff Rangnick seharusnya senang karena timnya kembali mencatatkan clean sheet melawan West Ham. Maguire tampil buruk pada musim ini, tapi menunjukkan perbaikan performa kontra The Hammers. 

Meskipun begitu, menurut The Mirror, Selasa (25/1/2022), Ronaldo dikabarkan kesal dengan penampilan Maguire pada laga tersebut. Keduanya juga sempat bertukar kata-kata di lapangan. 

Menurut The Athletic, Maguire berusaha mengarahkan bola ke Ronaldo dengan sundulan pertama saat menghalau serangan West Ham, tetapi pemain internasional Portugal itu lambat bereaksi.

Alih-alih mengakui kesalahannya, Cristiano Ronaldo malah menghampiri Maguire dan menyarankannya untuk mengarahkan bola ke dadanya lain kali.

 

2 dari 4 halaman

Bukan Pertikaian Pertama

Gesekan dengan Harry Maguire ini bukan gosip pertama yang menyangkut Ronaldo di MU. Bintang asal Portugal itu dikabarkan pernah bertikai dengan beberapa pemain MU lainnya. 

Yang pertama, beberapa bintang MU, terutama para pemain muda, kesulitan mendekati Ronaldo di ruang ganti MU. Beberapa pemain MU juga tidak suka dengan kata-kata Ronaldo saat wawancara. Saat itu, Ronaldo menyebut beberapa pemain terlalu sensitif saat dikritik. 

Ronaldo juga dikabarkan frustrasi terhadap Mason Greenwood, karena lebih suka melepaskan tembakan ke gawang, daripada mengumpan. 

 

3 dari 4 halaman

Ruang Ganti MU Terpecah

Ruang ganti Manchester United dikabarkan juga terpecah menjadi dua kubu. Kubu pertama adalah pemain-pemain yang bisa berbahasa Portugal, termasuk Ronaldo. Kubu lainnya adalah pemain lainnya yang tidak berbahasa Portugal. 

Yang jelas, keputusan Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun tidak berjalan semulus harapan. Alih-alih mendekati trofi juara Liga Inggris, MU masih berusaha menemukan performa terbaiknya dan baru saja menembus empat besar klasemen Liga Inggris. 

Menurut rumor yang beredar, Ronaldo mengatakan kepada petinggi MU akan hengkang pada akhir musim jika Setan Merah gagal menyegel tiket Liga Champions. 

Sumber: Mirror 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire
  • SportBites

Video Populer

Foto Populer