Sukses


Liga Inggris: Wah Panas Nih, 3 Tujuan Cristiano Ronaldo Jika Pergi dari MU

Bola.com, Jakarta - Ibarat orang pacaran, hubungan Cristiano Ronaldo dan Manchester United sedang tak baik-baik saja. Keduanya kini tak lagi seiring sejalan.

Ronaldo, baru-baru ini, via wawancara yang menghebohkan mendesak agar MU segera memutus kontraknya. Itu artinya, Ronaldo tak ingin lama-lama lagi di Old Trafford hingga kontraknya berakhir pada Juni 2023.

Ronaldo, yang akan memimpin Portugal di Piala Dunia 2022 itu, mengaku tak lagi respek dengan Erik ten Hag, sang pelatih. Ronaldo membanding-bandingkan Teh Hag dengan pelatih legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Ronaldo sudah bulat hati kalau dia akan meninggalkan MU pada Januari tahun depan atau lebih cepat lima bulan dari kontraknya. Lantas, ke klub mana Bang Dodo akan berlabuh? Berikut tiga destinasi yang mungkin bisa dipilih pemilik lima Ballon d'Or itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Napoli

The Sun mengklaim kalau pemuncak klasemen sementara Serie A 2022/2023 ini berminat menggaet Ronaldo pada Januari tahu depan. Meski sudah berusia 37 tahun, namun Ronaldo diyakini bisa membantu Napoli meraih kejayaan di Serie A selanjutnya dan Liga Champions.

Napoli menghadapi rintangan, karena Ronaldo tentu akan meminta gaji selangit. Namun, belakangan gosip menyebar, CR7 siap memangkas gajinya.

 

3 dari 5 halaman

Sporting Lisbon

Klub masa kecil Ronaldo, Sporting Lisbon, sudah lama memimpikan kembalinya sang superstar. Dalam sebuah wawancara pada bulan Oktober 2022, pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim mengungkapkan semua orang akan menyambut kembalinya Ronaldo.

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, juga berharap putranya kembali ke Sporting. Mengingat betapa Ronaldo menghargai keluarganya, pindah ke Sporting, bahkan dengan mengorbankan gajinya, sepertinya bukan hal yang mustahil.

 

4 dari 5 halaman

Chelsea

Kabar beredar, Ronaldo sempat dekat dengan rencana kepindahan ke Chelsea pada bursa musim panas lalu, tetapi itu tidak terwujud. Menurut laporan, satu di antara pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, ingin membawa Ronaldo sebagai rekrutannya.

Tapi, mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel lebih memilih Pierre-Emerick Aubameyang. Nah, setelah pemecatan Tuchel, peluang untuk mendapat Ronaldo kembali terbuka.

Pelatih baru, Graham Potter, memang tengah membutuhkan sosok penyerang tangguh. Mengontrak Ronaldo pada bulan Januari 2023 tentunya dapat membantu klub mendapatkan kembali ketajaman di depan gawang lawan.

Sumber: Sportskeeda

5 dari 5 halaman

MU Di Mana?

Video Populer

Foto Populer