Sukses


Marcus Rashford Kena Kritik Tajam dari Eks Pemain MU: Mau Dicadangin, tapi Striker Lain Lebih Buruk Darinya

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kalah dengan skor 1-2 saat bertemu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023, 22 Januari lalu.

Meski kalah, pemain MU, Marcus Rashford mencetak gol indah pada laga ini. Tendangan keras dari luar kotak penalti, sempat membuat MU unggul lebih dahulu 1-0.

Gol tersebut melanjutkan tren positif yang diperlihatkan pemain Timnas Inggris itu. Total ia telah mencetak 17 gol dan menyumbangkan enam assists pada total 28 laga.

Namun meski punya rapor mentereng, pemain MU tahun 1991-1996, Paul Parker justru mengkritik sosok Marcus Rashford, khususnya visi permainan.

2 dari 4 halaman

Harus Lebih Berkontribusi

Menurut Paul Parker, dirinya memberikan apresiasi sukses Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Arsenal.

Namun seharusnya pemain berusia 25 tahun itu memberikan kontribusi lebih banyak untuk tim.

"Anda harus menghormati bahwa dia mencetak gol tetapi dia juga perlu berkontribusi dengan hal lain dan dia tidak pernah melakukan itu," Paul Parker memberikan analisis.

"Bayangkan, ia mencoba menggiring bola melewati tiga bek dengan mata tertutup," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Striker Lainnya Lebih Buruk

Oleh karena itulah, terlepas dari semua catatan positif Marcus Rashford musim ini, Paul Parker merasa tidak suka melihat cara bermain sang pemain.

Namun masalahnya, ia tidak melihat ada opsi lebih bagus buat MU di bangku cadangan selain Rashford.

"Saya tidak suka apa yang saya lihat darinya secara umum, tetapi juga sangat sulit untuk menempatkannya di bangku cadangan karena pemain penyerang lainnya akan lebih buruk darinya," ungkapnya.

Sumber: Sportskeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer